Tunda dulu beli motor matic, Yamaha XEON-125 Meluncur

Sego kucing caffe Matraman


JAM BUKA : 18.00 sampai 24.00

Bagi agan-agan yang rindu dengan kuliner tradisional, enak, “ndeso”, murah, sederhana, merakyat,

Menu yang ditawarkan:
– Sego Kucing, Sego Teri, Sego Oseng Tempe
– Aneka Gorengan (mendoan, tahu isi)
– Aneka Minuman (teh, kopi, susu, susu jahe, jeruk, dll)
– Aneka Sate (usus, telur puyuh, jeroan, bakso, otak2, dll)
– Pisang Owol

Lokasi
Jalan Matraman Raya, depan sekolah Antonius, berdekatan dengan Hotel Mega Matra dan Gereja Santo Yoseph Matraman

ENAK
UNIK
MURAH TAPI TIDAK MURAHAN
ASYIK BUAT NONGKRONG

PETA


Sekian dari kami, silakan mampir

Foto-foto:
Spanduk

Suasana Lesehan

Spoiler for lesehan:

Suasana Gerobak

Spoiler for sekitar gerobak:

Foto-foto terbaru

Spoiler for lesehan:
Spoiler for daftar harga:
Spoiler for menu:
Spoiler for lesehan lagi:
Spoiler for suasana:
Spoiler for angkring:
Spoiler for nongkrong:
Spoiler for menu2:
Spoiler for menu3:
Spoiler for testi:
wah langganan ku nih….
enak banget plus murah…..makan ber 2 cm habis kurang lebih10 rb (makan porsi normal) plus enakkkkk…..
penjualnya jujur banget……….
gini cerita ane :
3 hari yang lalu aku beli berdua ama temen habis 11500…(ternyata penjualnya salah ngitung, harusnya 9500)
semalem ane makan kesana lagi….pas mau bayar penjualnya bilang “mbak kemaren uangnya masih ada 2500 disini…maaf mbak saya salah ngitung….kmaren saya mau ngejar mbak tapi nda bs…”

hmmm….
udah semalem ber 2 cm habis 9500 tambah diskon 2500…akhirnya cm bayar 7000 (ber2)

RECOMENDED….

10 Hal yang Diperdebatkan Pasangan Menjelang Pernikahan

10 Hal yang Diperdebatkan Pasangan Menjelang Pernikahan
Argumentasi soal dana yang dikeluarkan masing-masing pihak merupakan prototipe permasalahan finansial di masa mendatang.
Selasa, 27/4/2010 | 12:55 WIB

KOMPAS.com – Pernikahan adalah hal yang membutuhkan banyak persiapan karena menyangkut kepentingan dua keluarga. Tak heran akan mengundang perdebatan dari kedua pihak karena kemungkinan terbesar, masing-masing pihak memiliki keinginan yang bertentangan.

Stres berkepanjangan menjelang hari pernikahan bisa membuat jarak antara Anda dan si dia. Masalah sepele saja bisa mengiritasi perasaan Anda dan dia. “Perencanaan hari pernikahan adalah sebuah percobaan untuk lembaga pernikahan Anda nanti. Hal-hal yang menjadi perdebatan saat merencanakan pernikahan adalah tanda-tanda di pokok hal yang akan menjadi topik sensitif di masa mendatang,” terang Tina B. Tessina, psikoterapis dan pengarang True Partners: A Workbook for Building a Lasting Intimate Relationship. Berikut adalah beberapa penyebab perdebatan antarpasangan.

Keluarga
Daftar undangan keluarga si dia makin lama makin panjang, namun dana yang dikucurkan dari pihaknya tak bertambah. Tessina mengatakan, argumen tipe ini adalah prototipe permasalahan finansial di masa mendatang. Sarannya: Cobalah untuk melihatnya dengan gaya bisnis. Katakan pada pasangan Anda, “Ini adalah daftar undangan dari pihak keluarga kamu beserta anggaran dananya, ini adalah daftar undangan keluargaku beserta data anggarannya. Maukah keluarga kamu mengeluarkan dana lebih?”

Dr. Patrick Gannon, psikolog, mengatakan, bahwa dalam sebuah permasalahan, apalagi yang menyangkut keuangan semacam ini, cobalah untuk mencari isu-isu tersembunyi di baliknya. Apakah Anda sensitif dengan isunya atau keseimbangan, atau keadilan? Apalah salah satu dari Anda memiliki obligasi yang lebih besar kepada orangtuanya hingga pelaksanaan acara pernikahan harus dilaksanakan dalam cara tertentu?

Keterlibatan pengantin pria
Sepertinya si dia tak peduli dengan acara pernikahannya? Kok bisa, sih? Tessina mengatakan, “Umumnya pria tak terlalu memusingkan masalah desain dan dekorasi. Jangan putus asa ketika ia tak terlalu memberikan kesan yang mengindikasikan bahwa ia ingin terlibat dalam hal penataan acara pernikahan.” Pastikan bahwa tak ada masalah mendasar yang menjadi penyebabnya. Sebaiknya Anda mencari tahu sebenarnya ia akan lebih tertarik untuk mengurus hal apa, dan doronglah ia untuk berpartisipasi pada bagian tersebut. Kadang pria berpikir bahwa hari pernikahan adalah hari yang ditunggu para wanita, sehingga ia cenderung melepas acara tersebut agar si wanita puas mengerjakannya. Atau, mgkn ia merasa orangtuanya atau orangtua Anda sudah sangat mengambil alih.

Uang
Anda menghabiskan banyak dana pada pakaian pengantin dan perawatan tubuh, sementara ia ingin menyisihkan dana untuk berbulan madu di luar negeri. Untuk masalah klasik ini, sebaiknya sama-sama duduk dan berpikir rasional. Mengapa Anda butuh mengeluarkan banyak dana pada busana pengantin? Penggunaan uang sebaiknya seimbang dan untuk kepentingan kedua pihak. Setidaknya bulan madu adalah hal yang sama-sama dinikmati kedua pihak.

Adat dan tradisi
Pertanyaan-pertanyaan, seperti, “Mengapa si dia tak mau berusaha untuk mengerti tradisi di keluargaku?” Jika hal ini sering terjadi, sebaiknya pastikan si calon suami mengerti apa yang diharapkan darinya, dan ia mungkin tak mengerti adat yang Anda ingin jalankan. Disarankan untuk mengajaknya berdiskusi mengenai adat yang ingin dijalankan. Apa gunanya dan apa makna yang dikandung.

Estetika
Awalnya Anda ingin si dia lebih terlibat dalam perencanaan pesta resepsi, namun, tiba-tiba ia menjadi sangat pemilih dan memikirkan segalanya. Anda berdua perlu membicarakan wilayah kekuasaan dan siapa yang memegang keputusan akhir menyangkut perencanaan acara pernikahan. Putuskan mana yang menjadi prioritas dengan menuliskan hal-hal prioritas yang harus dipikirkan menyangkut pernikahan bagi masing-masing pihak. Adalah hal yang baik untuk masing-masing saling belajar bagaimana memprioritaskan, bernegosiasi, dan berkompromi dengan pasangan. Kemampuan ini akan menjadi hal penting di masa mendatang.

Lokasi
Coba tanyakan alasan ia ingin menikah di rumahnya. Apakah karena keluarga dan teman-temannya banyak di sekitar lokasi itu? Apakah keluarganya juga banyak yang berdomisili di sekitar wilayah itu? Jika tidak, mana yang lebih ia inginkan, banyak keluarga yang datang atau lebih banyak teman yang datang? Mengapa tidak melangsungkan pernikahan di tengah kota, yang bisa dijangkau dari berbagai lokasi?

Sikap perfeksionis berlebihan
Pernah mendengar istilah “bridezilla“? Ini adalah sebuah julukan untuk wanita yang bersikap seperti orang yang sangat terobsesi dengan acara pernikahannya. Kadang, “bridezilla” ini berlebihan dalam memutuskan hal-hal yang berkaitan dengan pernikahannya. Jika tiba-tiba ia mengutarakan keberatannya mengenai sikap Anda yang seperti orang stres saat mengurus pernikahan, jangan anggap sepele. Hal ini bisa jadi merupakan tanda peringatan. Tentu, Anda ingin hari pernikahan Anda berlangsung indah dan menarik. Namun, jangan sampai sifat perfeksionis Anda tersebut mengorbankan hubungan Anda dan dia.

Perjanjian pranikah
Mungkin pertanyaan yang muncul saat istilah “perjanjian pra-nikah” muncul adalah, “Mengapa ia sangat ingin menyusun rencana perceraian padahal pernikahannya saja belum dimulai?” Jangan langsung berpikiran yang buruknya. Tessina berkata, “Jika Anda pikir kembali, perjanjian pranikah bisa menjadi aset yang besar untuk Anda, juga untuk dirinya.” Hal ini adalah sebuah diskusi esensial mengenai masalah finansial sebelum masing-masing memutuskan untuk berkomitmen. Alaminya, perjanjian ini akan membawa lebih banyak isu ketimbang hanya soal keuangan untuk kebanyakan pasangan. Hal ini juga akan menyangkut masalah emosional di antara pasangan, yang seringkali berhubungan dengan kepercayaan, komitmen, dan keteguhan satu sama lain, dan masa depan pernikahan. Jangan biarkan masalah ini tak terpecahkan atau tidak disepakati bersama, karena bisa mengikis rasa kasih di antara pasangan.

Masa lalu
Bagaimana dengan mantan kekasihnya di masa lalu? Apakah harus diundang? “Coba bersikap dewasa. Anda sudah memenangkan pertarungan ini. Ia sudah memilih Anda sebagai pendamping hidupnya. Jangan memperkeruh suasana dengan menjadi orang yang cemburuan. Cobalah untuk menerimanya bahwa ia pernah ada di alur calon suami Anda,” jelas Tessina. Anda perlu mendiskusikan hal ini dengan pasangan mengenai kehadiran para mantan di antara Anda berdua.
NAD

Editor: din

Sumber: The Knot

Sisi lain Investor …

Cukup banggakah kamu dengan pekerjaan maupun posisi saat ini? Bagaimanapun, anda masih seorang karyawan, BUKAN seorang investor. Bagaimana seorang investor bekerja….:

Suatu hari di sebuah desa di nusantara,
seorang yg kaya raya mngumumkan akan membeli monyet dgn harga Rp.100rb per ekornya.
Para penduduk desa yang menyadari bahwa banyak monyet disekitar desa pun mulai masuk hutan dan menangkapinya.

Si orang kaya membeli ribuan ekor monyet dgn hrg 100rb rupiah, krnnya monyet semakin sulit dicari,
penduduk desa pun menghentikan usaha menangkapi monyet.Maka
si orang kaya pun sekali lagi mengumumkan akan membeli monyet dengan harga 200rb rupiah per ekor. Tentu saja hal ini memberi semangat baru bagi penduduk desa untuk mulai menangkapi monyet lagi. Tak berapa lama, jumlah monyet pun semakin sedikit dan semakin sulit dicari dan penduduk pun kembali bertani. Hrg monyet pun merambat naik hingga 250rb namun monyet sdh sangat sulit dicari..

Sekali lagi si orang kaya mengumumkan akan membeli monyet dengan harga 500rb rupiah per ekor..!

Namun, karena si orang kaya harus pergi ke kota kareba urusan bisnis, asisten-nya akan menggantikannya atas namanya.Dgn tiada kehadiran si orang kaya, si asisten pun berkata pada penduduk desa: “Lihatlah monyet2 yang ada di kurungan besar yang dikumpulkan oleh si orang kaya itu. Saya akan menjual monyet2 itu kepada kalian dengan harga 350rb per ekor dan saat si orang kaya kembali, kalian bisa menjualnya kembali ke si orang kaya dengan harga 500rb rupiah! Bagaimana?”

Akhirnya, penduduk desa pun mengumpulkan uang simpanan mereka dan membeli semua monyet yang ada di kurungan.

Namun… kemudian, mereka tak pernah lagi melihat si orang kaya maupun si asisten..!

Coba anda ingat-ingat kalo monyet diganti anturium, Cacing,  dan produk lain…

Hati-hatilah dalam ber investasi

“If you born poor it’s is not your mistake. But, if you die poor it’s your mistake” – Bill Gates

“If you born poor it’s is not your mistake. But, if you die poor it’s your mistake” – Bill Gates

Dalam suatu penelitian yang dilakukan oleh para profesor di USA, ada 2 ekor monyet yang dimasukkan ke dalam satu ruangan kosong secara bersama-sama.

Kita sebut saja monyet tersebut Monyet A dan B. Di dalam ruangan tersebut terdapat sebuah tiang, dan diatas tiang tersebut nampak beberapa pisang yang sudah matang. Apa yang akan dilakukan oleh 2 monyet tersebut menurut anda?
Setelah membiasakan diri dengan keadaan lingkungan di dalam ruangan tersebut, mereka mulai mencoba meraih pisang-pisang tersebut.

Monyet A yang mula-mula mencoba mendaki tiang. Begitu monyet A berada di tengah tiang, sang profesor menyemprotkan air kepadanya, sehingga terpleset dan jatuh. Monyet A mencoba lagi, dan disemprot, jatuh lagi, demikian berkali-kali sampai akhirnya monyet A menyerah.

Giliran berikutnya monyet B yang mencoba, mengalami kejadian serupa, dan akhirnya menyerah pula. Berikutnya ke dalam ruangan dimasukkan monyet C. Yang menarik adalah,para profesor tidak akan lagi menyemprot para monyet jika mereka naik.Begitu si monyet C mulai menyentuh tiang, dia langsung ditarik oleh monyet A dan B. Mereka berusaha mencegah, agar monyet C tidak mengalami`kesialan’ seperti mereka. Karena dicegah terus dan diberi nasehat tentang bahayanya bila mencoba memanjat keatas, monyet C akhirnya takut juga dan tidak pernah memanjat lagi.

Langkah selanjutnya yang dilakukan oleh para profesor adalahmengeluarkan monyet A dan B, serta memasukkan monyet D dan E. Sama seperti monyet-monyet sebelumnya, monyet D dan E juga tertarik dengan pisang diatas tiang dan mencoba memanjatnya. Monyet C secara spontan langsung mencegah keduanya agar tidak naik.

“Hai, mengapa kami tidak boleh naik ?” protes keduanya”.
Ada teman-teman yang memberitahu saya,bahwa naik ke atas itu berbahaya. Saya juga tidak tahu, ada apa di atas,tapi lebih baik cari aman saja, jangan keatas deh” jelas monyet C.
Monyet D percaya dan tidak berani naik, tapi tidak demikian dengan monyet E yang memang bandel.
“Saya ingin tahu, bahaya seperti apa sih,yang ada di atas ….. Dan kalau ada bahaya, masak iya saya tidak bisa menghindarinya ?” tegas monyet E.

Walaupun sudah dicegah oleh monyet Cdan D, monyet E nekad naik …….
Dan karena memang sudah tidak disemprot lagi, monyet E bisa meraih pisang yang dinginkannya… ..
Manakah diantara karakter diatas yang menggambarkan tingkah laku anda saat ini? Dari ilustrasi tersebut diatas dapat dikatakan bahwa Karakter A dan B adalah orang yang pernah melakukan sesuatu, dan gagal. Karena itu mereka kapok, tidak akan mengulanginya lagi, dan berusaha mengajarkan ke oranglain tentang kegagalan tersebut. Mereka tidak ingin orang lain juga gagal seperti mereka.

Karakter C dan D, adalah orang yang menerima petunjuk dari orang lain, hal-hal apa yang tidak boleh dilakukan, dan mereka mematuhinya tanpa berani mencobanya sendiri.

Karakter E adalah type orang yang tidak mudah percaya dengan sesuatu, sebelum mereka mencobanya sendiri. Mereka juga berani menentang arus dan menanggung resiko asalkan bisa mencapai keinginan mereka.

Pisang dalam cerita diatas menggambarkan impian kita. Setiap orang dalam hidup ini mempunyai impian yang tinggi tentang masa depannya. Namun sayangnya, banyak sekalihal-hal yang terjadi di sekitar kita, yang menyebabkan impian kita terkubur.
Orang-orang dengan karakter A,B,C,D akan mengatakan kepada kita hal-hal seperti ini”,Sudahlah, jangan melakukan pekerjaan yangsia-sia seperti itu. Percuma. Saya dulu sudah pernah melakukannya berkali-kali dan gagal. Sebagai seorang teman yang baik, saya tidak mau kamu gagal seperti saya” atau mungkin kalimat “Kamu mau gagal kayak si X… lebih baik lakukan sesuatu yang pasti-pasti saja deh”. Bukankah hal-hal seperti itu yang sering kita dengar sehari-hari?

Nah, ada satu ilustrasi lagi. Apa yang akan anda lakukan, bila suatu hari (misalnya) ada seorang mahasiswa bercelana jeans, kacamata tebal,bertampang culun, bajunya lusuh, datang menemui anda dan berkata “Saya punya suatu produk yang bagus, tapi saya tidak punya modal. Mau gak pinjamin saya modal 100 dollar? Kalau produk ini sukses, kita berdua bakal jadi orang paling kaya di dunia lho”.

Hampir semua akan menghina dan mentertawakan mahasiswa tsb, bahkan mungkin menganggapnya gila. Berapa orang yang akan menjawab “Wow, bagus sekali, coba jelaskan apa rencana anda, agar kita bisa sama-sama kaya?”
Mungkin satu orang diantara sejuta, mungkin juga tidak ada.
Tau kah Anda, bahwa Mahasiswa tersebut adalah Bill Gates, yang kini sudah mencapai impiannya menjadi orang terkaya di dunia..
Bukankah itu dulu yang dilakukan Bill Gates pada awal karirnya …Dikelilingi orang type A,B,C,D, ditolak, dilecehkan, dan berbagai macam hinaan lainnya. Untungnya, Bill Gates termasuk orang dengan karakter E. Dan dengan pengorbanan dan kerja keras, dia berhasil meraih impiannya.

Semoga cerita berikut dapat menjadi inspirasi kita hari ini untuk selaluberkarya, meraih impian dan sukses…

salam hangat

Sumber milis

motor baru honda:HONDA SCOOPY siap ngaspal di Indonesia gan!

motor baru honda:HONDA SCOOPY siap ngaspal di Indonesia gan!

JAKARTA, KOMPAS.com – Untuk menggenjot penjualan di segmen skuter otomatik (skutik), PT Astra Honda Motor (AHM) segera meluncurkan produk terbaru di Indonesia, yaitu Scoopy. Skuter dengan penampilan khas, bodi bulat ini diproduksi di dalam negeri, Cikarang, Jawa Barat.

Johannes Loman, Executive Vice President AHM mengatakan, dengan munculnya Scopy, kapasitas produksi skutik ditingkatkan. Saat ini kapasitas produksi skutik AHM berada pada level 90.000 unit per bulan dan akan ditingkatkan 50 persen atau 135.000 unit per bulan.

“Semua produk skutik akan di produksi di Indonesia. Hanya beberapa model yang didatangkan CBU,” ujar Loman di Jakarta, hari ini.

Dari informasi yang diperoleh KOMPAS.com, rencananya AHM akan melepas skutik retro Scoopy, Mei ini. Namun, ketika dikonfirmasi ke pihak AHM, Direktur Pemasaran AHM Julius Aslan masih belum mau berbicara banyak. “Pastinya di semester pertama tahun ini mas. Namun akan diluncurkan dalam waktu dekat ini,” jelas Julius.

Di Indonesia, Scoopy mengusung mesin Beat , 110 cc. Sedangkan di Thailand, skuer ini menggunakan mesin dengan sistem injeksi. Harganya, sekitar Rp 13-14 juta per unit, mengisi segmen di bawah Vario Techno CBS.

buat yang demen gaya retro boljug neh gan,kalo mesin make beat brarti udah banyak part racingnya,tinggal plug in aja deh..

Spoiler for penampakan:
versi modiv neh gan
Spoiler for penampakan:
versi modif
Spoiler for penampakan:
bagasi’y gan

Penerimaan atau Pendaftaran Taruna AKPOL 2010 akan segera dibuka

Penerimaan atau Pendaftaran Taruna AKPOL 2010 akan segera dibuka. So, bagi anda yang bercita-cita menjadi Polisi dan meneruskan jejak Bapak Hoegeng Iman Santosa, polisi terbaik yang pernah dimiliki bangsa ini, sebaiknya mulai persiapkan diri anda sekarang juga. Pendaftaran Taruna Akpol 2010 baru akan dibuka pada tanggal 3 Mei 2010 hingga 7 Juni 2010. Tempat pendaftarannya adalah di Polda seluruh Indonesia.
Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi jika anda benar-benar ingin ikut Pendaftaran Taruna Akpol 2010. Misalnya saja, tinggi badan minimal untuk pria adalah 163 cm dan tinggi badan minimal untuk wanita adalah 160 cm. Belum pernah menikah dan sanggup tidak menikah selama dalam pendidikan pembentukan. Bersedia menjalani Ikatan Dinas Pertama (IDP) 10 tahun terhitung mulai saat diangkat menjadi Inspektur Polisi. Berusia minimal 16 tahun dan berusia maksimal 21 tahun bagi yang berijazah SMU/MA, 21 tahun bagi Brigadir Polisi, dan 22 tahun bagi sarjana.
Informasi Pendaftaran Taruna Akpol 2010 selengkapnya bisa anda peroleh di Biro Personil Polda/Polwil/Polres setempat atau melalui website resmi Polri http://www.polri.go.id. Ingat! Pendaftaran Akpol 2010 ini Tidak Dipungut Biaya. Jadi jangan mau dimintai duit. Okay!!! Maju terus Kepolisian Republik Indonesia.

Sumber: http://www.polri.go.id