Sego kucing caffe Matraman


JAM BUKA : 18.00 sampai 24.00

Bagi agan-agan yang rindu dengan kuliner tradisional, enak, “ndeso”, murah, sederhana, merakyat,

Menu yang ditawarkan:
– Sego Kucing, Sego Teri, Sego Oseng Tempe
– Aneka Gorengan (mendoan, tahu isi)
– Aneka Minuman (teh, kopi, susu, susu jahe, jeruk, dll)
– Aneka Sate (usus, telur puyuh, jeroan, bakso, otak2, dll)
– Pisang Owol

Lokasi
Jalan Matraman Raya, depan sekolah Antonius, berdekatan dengan Hotel Mega Matra dan Gereja Santo Yoseph Matraman

ENAK
UNIK
MURAH TAPI TIDAK MURAHAN
ASYIK BUAT NONGKRONG

PETA


Sekian dari kami, silakan mampir

Foto-foto:
Spanduk

Suasana Lesehan

Spoiler for lesehan:

Suasana Gerobak

Spoiler for sekitar gerobak:

Foto-foto terbaru

Spoiler for lesehan:
Spoiler for daftar harga:
Spoiler for menu:
Spoiler for lesehan lagi:
Spoiler for suasana:
Spoiler for angkring:
Spoiler for nongkrong:
Spoiler for menu2:
Spoiler for menu3:
Spoiler for testi:
wah langganan ku nih….
enak banget plus murah…..makan ber 2 cm habis kurang lebih10 rb (makan porsi normal) plus enakkkkk…..
penjualnya jujur banget……….
gini cerita ane :
3 hari yang lalu aku beli berdua ama temen habis 11500…(ternyata penjualnya salah ngitung, harusnya 9500)
semalem ane makan kesana lagi….pas mau bayar penjualnya bilang “mbak kemaren uangnya masih ada 2500 disini…maaf mbak saya salah ngitung….kmaren saya mau ngejar mbak tapi nda bs…”

hmmm….
udah semalem ber 2 cm habis 9500 tambah diskon 2500…akhirnya cm bayar 7000 (ber2)

RECOMENDED….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: