Penerimaan atau Pendaftaran Taruna AKPOL 2010 akan segera dibuka

Penerimaan atau Pendaftaran Taruna AKPOL 2010 akan segera dibuka. So, bagi anda yang bercita-cita menjadi Polisi dan meneruskan jejak Bapak Hoegeng Iman Santosa, polisi terbaik yang pernah dimiliki bangsa ini, sebaiknya mulai persiapkan diri anda sekarang juga. Pendaftaran Taruna Akpol 2010 baru akan dibuka pada tanggal 3 Mei 2010 hingga 7 Juni 2010. Tempat pendaftarannya adalah di Polda seluruh Indonesia.
Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi jika anda benar-benar ingin ikut Pendaftaran Taruna Akpol 2010. Misalnya saja, tinggi badan minimal untuk pria adalah 163 cm dan tinggi badan minimal untuk wanita adalah 160 cm. Belum pernah menikah dan sanggup tidak menikah selama dalam pendidikan pembentukan. Bersedia menjalani Ikatan Dinas Pertama (IDP) 10 tahun terhitung mulai saat diangkat menjadi Inspektur Polisi. Berusia minimal 16 tahun dan berusia maksimal 21 tahun bagi yang berijazah SMU/MA, 21 tahun bagi Brigadir Polisi, dan 22 tahun bagi sarjana.
Informasi Pendaftaran Taruna Akpol 2010 selengkapnya bisa anda peroleh di Biro Personil Polda/Polwil/Polres setempat atau melalui website resmi Polri http://www.polri.go.id. Ingat! Pendaftaran Akpol 2010 ini Tidak Dipungut Biaya. Jadi jangan mau dimintai duit. Okay!!! Maju terus Kepolisian Republik Indonesia.

Sumber: http://www.polri.go.id

Satu Tanggapan

  1. Thanks ya atas infonya,,
    Doakan saya biar diterima diKepolisian Republik Indonesia dan saya akan siap untuk menjalankan tugas apapun itu,,
    GOD BLESS YOU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: