Notebook Murah Meriah… bandingkan dg Asus Eee PC

Quantel T8 & E10 Series

E-mail Print PDF

Quantel Notebook T8 – Rp 3.675.000
Quantel Notebook E10 –
Rp 4.675.000

NEW!!! –
READY STOCK !!! !!!
Siapa Cepat, dia Dapat…. PESAN SEKARANG !!!

Ingin Notebook Kecil Murah dengan Hard Disk 60 GB ?

QUANTEL Notebook Jawabanya !!!

Notebook Kecil MURAH dengan LCD 8″ dan 10″

Hard Disk 60 GB !!!

GARANSI 1 TAHUN SERVICE & SPARE PART

T8 Series – 8″ TFT LCD – LINUXHARGA : RP. 3.675.000,-
(UNTUK PEMBELIAN HINGGA 31 Maret 2008 ! ! ! !)

AMD LX800 – 500MHz
RAM 256MB (upgradeable to 1GB)
HDD 60GB
Wireless LAN 802.11b/g
10/100 Ethernet
Battery 1600mah (2hrs)
2×1.5w quality stereo speakers unit
Dimensions: 250x188x36mm
Weight: 1.1kg
Interfaces : 1xVGA, 2xUSB port, 1xPCMCIA, 1xHeadphone output, 1xMicrophone input, 1xLAN RJ45, 1xDC-in 12V, 1xDetachable battery, 1xSD/MS/MMC card reader
ISI : DUS, CHARGER, BATTERAY, KARTU GARANSI 1 TAHUN

E10 Series -10.2″ TFT LCD – LINUXHARGA : RP. 4.675.000,-
(UNTUK PEMBELIAN HINGGA 31 Maret 2008 ! ! ! !)

AMD LX800 – 500MHz
RAM 512MB (upgradeable to 1GB)
HDD 60GB
Wireless LAN 802.11b/g
10/100 Ethernet
Battery 1600mah (2hrs)
2×1.5w quality stereo speakers unit
Dimensions: 250x188x36mm
Weight: 1.2kg
Interfaces : 1xVGA, 2xUSB port, 1xPCMCIA, 1xHeadphone output, 1xMicrophone input, 1xLAN RJ45, 1xDC-in 12V, 1xDetachable battery, 1xSD/MS/MMC card reader
ISI : DUS, CHARGER, BATTERAY, KARTU GARANSI 1 TAHUN

Notebook Quantel merupakan solusi harga notebook murah dan ringan saat ini. Dengan ukuran layar 8″ dan 10″ dan harga yang sangat terjangkau, bisa menjadi solusi hemat dan tepat jika Anda ingin memiliki notebook kecil dengan harga murah.

Dilengkapi dengan sistem operasi Linux, namun notebook ini juga menyertakan driver yang compatible dengan Windows XP. Selain itu, notebook ini juga dilengkapi dengan garansi 1 tahun dari distributor resmi.

Daya tahan battery hingga 2 jam, juga dilengkapi speaker internal stereo dengan kualitas yang lumayan. Tidak perlu repot bingung dengan penyimpanan, kapasitas harddisknya 60GB dan dilengkapi dengan 2 USB2.0 port yang memudahkan kita untuk memindah data. Juga ada fasilitas card reader yang bisa membaca SD, MS dan MMC.

Perbedaan dengan Asus Eee PC dan Quantel T-10, sbb:

EeePC

Quantel T10

Weight

920 gr

1.2kg

Screen

7 inch (800×600)

10.2 inch (1024×600)

USB Port

3 USB ports

2 USB ports

Web cam

Yes (4G version)

No web cam

Harddisk

4 GB SSD

60 GB

Processor

900mhz (running at 600mhz)

500mhz AMD Geode

Battery life

3 hours

2 hours

     

Buat yang lagi mencari notebook ultimate portabel yang murah, berikut review perbandingan antara ASUS Eee 4G Versus Quantel E10 (tapi disini merknya Twinhead E10, spek dan fisik mah sama aja barangnya . .cuman beda sablon merk doang)

Buat selengkapnya silakan klik di http://docfiles.blogspot.com/2008/02/eeepc-vs-twinhead-e-10.html<

So dapatkan notebook ini di toko terdekat di kota anda D

Iklan

Dapat Voucer gratis medikal cek up

Repot juga ya mau ikut assuransi jiwa dengan Uang Pertanggungan sampe 1 Milyad ui satu milyad ya satu milyad …. kenapa 1 Milyad sebelumnya kan udah dibahas disini…. supaya kita tahu nilai diri kita untuk anak kita dan keluarga kita

nah untuk voucer medical cek up ternyata kalo umur 16-45 tahun dengan uang pertangungan 1 M harus cek up 2 kali untuk 2 dokter yang berbeda… hik… hik dua kali… yaitu:

1. Analisa Urin Rutin meliputi : Warna, Kejerniahan, PH, Berat Jenis, Protein, Glukosa/Reduksi, Urobilinogen, Keton, Darah Samar ( darah kok samar-samar he he) Sedimen/Mikroskopik

2. EKG dengan Interpretasi ( apa sih EKG itu bingung ini?… hik….hik..)

3. Analisa Darah Lengkap meliputi Analisa Darah Rutin, Profil Lemak Darah, Gula Darah, Tes Fungsi Hati, Tes Fungsi Ginjal, HbsAg, VDRL, AFP

4. Rongsent Dada dengan dengan Interpretasi

5 HIV Test…… hehehe jauh bos…….

Kalo ini dijalani jadi tahu da ….. kondisi fisik ku….. enak kan jadi tahu ….. sedia payung sebelum hujan…

Tapi yang jadi pertannyaanku ada gak sih ikut asuransi jiwa dengan UP 1 M tetapi tidak tes kesehatan?

dan Voucer ini yang jelas tidak gratis bukankah gak ada makan siang gratis…. biasa dipotong dari premi kita… heheheheh…..

Urusan Uang dan Masadepan emang Berat……

Merencanakan Keuangan Anda

Anda tentunya tahu bahwa setiap manusia memiliki kebutuhan. Kebutuhan orang dewasa akan selalu bertambah seiring dengan berjalannya waktu. Dari kebutuhan untuk menikah, membeli rumah, kendaraan pribadi, memiliki dan membesarkan anak, sampai menikmati masa pensiunnya dengan bahagia.

Namun, untuk dapat memenuhi semua kebutuhan itu, tentunya dana yang dibutuhkan tidak sedikit. Sebagai contoh, mungkin Anda tau jika saat ini harga rumah di pinggir kota Jakarta dengan luas 96 m2 saja, sudah mencapai 200-300 juta rupiah. Belum lagi memikirkan biaya sekolah anak yang semakin lama semakin mencekik kantong. Saat ini saja, uang pangkal sebuah SMP swasta sudah mencapai puluhan juta rupiah, bayangkan uang sebesar itu hanya untuk pendidikan selama tiga tahun.

Keadaan ini tentunya menimbulkan pertanyaan bagi Anda, bagaimana saya bisa memenuhi semua kebutuhan itu? Jawabannya adalah dengan melakukan perencanaan keuangan sedini mungkin, dan bersenang-senanglah kemudian.

5 Langkah Untuk Bersenang-Senang Kemudian!

Perencanaan keuangan adalah suatu proses mengelola keuangan yang dilakukan dengan disiplin, untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan. Untuk itu, ada 5 langkah yang Anda harus lakukan :

1. Periksa kondisi kesehatan keuangan Anda
Bukan hanya kesehatan tubuh Anda yang penting, tetapi kesehatan kondisi keuangan Anda pun tak bisa diabaikan. Sebenarnya, hal yang disebut belakangan ini harus menjadi prioritas pertama Anda sebelum menjaga kesehatan tubuh, karena menjaga kesehatan tubuh juga membutuhkan dana.
Langkah pertama ini cukup mudah. Catat dengan baik semua pengeluaran Anda dalam satu bulan. Anda pasti akan takjub ketika melakukan hal ini, karena Anda akan melihat kemana saja uang Anda melayang selama ini.
Selain itu, hitung seluruh kekayaan dan juga hutang-hutang yang Anda miliki. Lunasi semua hutang Anda – jika perlu dengan menjual kekayaan Anda – sebelum Anda berencana untuk memiliki sesuatu yang baru. Jika Anda sudah tidak memiliki hutang lagi, maka baru dapat dikatakan kondisi keuangan Anda sudah sehat wal afiat.
Jangan takut jika Anda tidak memiliki simpanan setelah Anda membayar semua hutang, karena walaupun Anda tidak memiliki simpanan lagi, Anda akan melakukan sesuatu yang jauh lebih baik bagi Anda sendiri.

2. Bermimpilah!
Langkah kedua adalah merencanakan kebutuhan Anda. Langkah ini dilakukan dengan bermimpi. Ya, Anda tidak salah, bermimpi! Bertanyalah di dalam hati Anda, apa saja yang Anda inginkan dalam hidup ini. Rumah di Pondok Indah? Mobil Jaguar? Apartemen di kawasan bintang lima? Mengalahkan para socialite untuk memiliki jumlah sepatu, baju, dan tas bermerek? atau bahkan bulan madu ke Paris?
Nah, jika sudah, bangunlah dari mimpi Anda untuk melihat realita apakah seluruh mimpi Anda sudah sesuai dengan kondisi kekayaan dan pendapatan Anda? Jika belum, kembalilah bermimpi. Namun, kali dengan mimpi yang lebih realistis. Jangan lupa prioritaskan hal mana yang ingin Anda dapatkan terlebih dulu.
Satu hal yang harus diingat, selain hal-hal yang menyenangkan tadi, masukkan di dalam prioritas Anda kebutuhan dana darurat. Dana darurat? Apalagi itu? Dana darurat adalah dana untuk keperluan yang munculnya tidak Anda duga, seperti biaya rawat inap di rumah sakit. Tentunya hal ini tidak diharapkan terjadi, tetapi tidak ada salahnya Anda berjaga-jaga seperti pribahasa “sedia payung sebelum hujan”.

3. Kelompokkan kebutuhan keuangan Anda
Langkah ini masih mudah. Cukup kelompokan kebutuhan-kebutuhan Anda berdasarkan jangka waktunya. Jangka waktu sendiri dibagi 3, yaitu jangka pendek untuk kebutuhan antara 1-3 tahun, jangka menengah untuk kebutuhan antara 3-5 tahun, dan jangka panjang untuk kebutuhan lebih dari 5 tahun.
Berikut ini adalah contoh pengelompokan kebutuhan Anda :

Jangka Waktu

Tujuan Keuangan
Jangka Pendek Anda ingin memiliki dana darurat
Jangka Menengah Anda ingin membayar uang muka rumah
Jangka Panjang Anda ingin mempersiapkan dana pensiun

4. Kenali jenis investasi yang cocok dengan kebutuhan Anda
Langkah ini cukup sulit untuk dilakukan, karena bagi sebagian dari Anda, hal ini merupakan hal yang baru. Anda dapat mempelajarinya dengan bantuan saudara atau teman Anda yang telah merencanakan keuangan dengan baik, menyewa konsultan perencana keuangan, atau Anda dapat mempelajarinya sendiri di situs ini, pada bagian Jenis Investasi.
Setelah Anda mengerti manfaat dari masing-masing jenis investasi, pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan keuangan Anda.

5. Disiplin itu pelita hati!
Semua langkah-langkah yang Anda terapkan akan sia-sia jika Anda tidak melakukannya dengan disiplin dan memiliki komitmen tinggi. Kedua hal penting itu akan membuat segalanya berjalan dengan lancar. Anda ingin berbulan madu di Paris dan menikmati jaguar Anda, bukan? Bersabarlah! Makin Anda mendisiplinkan diri dan mempertahankan komitmen, maka mimpi Anda itu makin cepat menjadi kenyataan.

Mulailah Merencanakan Keuangan Anda Sedini Mungkin

Semakin cepat Anda melakukan perencanaan keuangan Anda dan mulai berinvestasi, maka semakin kecil dana yang dibutuhkan. Hal ini tentunya akan menguntungkan Anda karena semakin banyak kebutuhan yang dapat Anda rencanakan. Sebagai contoh, kami memberikan ilustrasi perencanaan keuangan untuk mendapatkan dana pendidikan anak Anda di bawah ini.

Anda mempunyai seorang anak, dan Anda berencana untuk menyekolahkannya ke luar negeri untuk mengambil S1, dimana pada saat itu usia anak Anda adalah 18 tahun. Anda memperkirakan biaya yang dibutuhkan untuk menyelesaikan kuliahnya adalah sebesar 1 miliar rupiah. Jika Anda mendepositokan uang Anda untuk mendapatkan dana sebesar 1 miliar itu, dengan asumsi bunga deposito sebesar 6% per tahun (tidak termasuk pajak), maka didapatkan ilustrasi sebagai berikut:

umur anak (tahun) angka waktu menabung (tahun) dana yang harus disisihkan(/bln)

3                         15                                                                 Rp. 3.741.270

8                         10                                                                 Rp. 6.439.885

13                         5                                                                 Rp. 14.704.567

Oleh sebab itu, mulailah merencanakan keuangan Anda dan mulailah berinvestasi dari sekarang!

http://www.danareksaonline.com/Content/PerencanaanKeuangan.aspx

Email yang selalu hadir tiap hari

Selamat Pagi,

Bursa Efek Indonesia pada perdagangan 19/03/2008 secara mengejutkan ditutup merah di tengah indeks global yang membaik. Menjelang libur panjang, investor terpantau masih ragu untuk memegang saham di tengah ketidakpastian perekonomian global. Pemangkasan suku bunga The Fed pada pembukaan perdagangan sempat menghasilkan gap up, namun kemudian aksi profit taking lebih mendominasi. Hal ini diprediksi karena Kamis dan Jumat BEI akan libur, sementara bursa global masih akan berjalan. Sehingga pasar masih terlihat ragu-ragu untuk masuk.

Indeks Harga Saham Gabungan ditutup melemah 16.23 poin atau 0.69% ke level 2,333.566. Sementara itu LQ45 yang terdiri dari saham-saham blue chip juga turun 2.77 poin atau 0.55% ke level 498.940. Sementara Jakarta Islamic Index sendiri turut melemah 6.033 poin atau 1.38% ke level 430.218.

Berikut daftar NAB/unit RD Danareksa per tanggal 19/3/2008.

Hari ini IHSG diperkirakan akan bergerak pada territorial positif. Hal ini dikarenakan adanya sentiment positif dari bursa regional yang pagi ini dibuka menguat dan bursa Dow Jones yang pada penutupan hari kamis kemarin ditutup menguat 2,16 %. Para pelaku saham pada Perdagangan hari ini diperkirakan akan melakukan aksi beli selektif terhadap saham2 pilihan.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan. Terima kasih


Setelah Liburan ……..

empat hari libur kerja yag ada

capek …lelah

capek dompet…

capek nyopir…

tapi pikiran fres……..

kerja lagi ah…

Tarif listrik naik…..Fla Ice crem naik tidak?

images1.jpg

PLN Berlakukan Tarif Disinsentif

Jakarta (ANTARA News) – PT PLN (Persero) secara resmi memberlakukan program penghematan pemakaian listrik melalui pengenaan insentif dan disinsentif tarif mulai 1 Maret 2008.

Hal tersebut tercantum dalam pengumuman bernomor 02.PM/DIR/2008
tertanggal 29 Februari 2008 kepada seluruh pelanggan PLN yang
ditandatangani Direktur Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Sunggu Anwar Aritonang yang diperoleh di Jakarta, Minggu.

Dalam pengumuman tersebut disebutkan, program penghematan mengacu pada surat Menteri ESDM dengan nomor S.MEN 1128/20/MEM.S/2008 tertanggal 12 Februari 2008 dan surat Dirjen Listrik dan Pemanfaatan Energi Departemen ESDM bernomor 628/20/600.3/2008 tertanggal 20 Februari 2008.

Sunggu belum dapat dikonfirmasi lebih jauh mengenai pengumuman
tersebut. Saat dihubungi melalui telepon selulernya, tidak diangkat.

Sementara, baik Dirjen Listrik dan Pemanfaatan Energi Departemen ESDM J Purwono maupun Komisaris Utama PLN Al Hilal Hamdi enggan berkomentar.

“Coba tanya ke Dirut (Eddie Widiono, red) atau Direktur Niaga (Sunggu Aritonang),” kata Purwono.

Juru bicara PLN Ario Subijoko mengatakan, pihaknya telah melakukan sosialisasi melalui pengumuman di surat kabar nasional dan lokal dan beberapa kali melalui televisi.

“Program ini juga sudah berulang kali dirapatkan dengan Komisi VII DPR.” katanya.

Melalui program penghematan tersebut, pelanggan akan mendapat insentif apabila berhemat sama atau lebih besar dari 20 persen dari pemakaian listrik rata-rata nasional tahun 2007.

Namun, jika pelanggan menggunakan listrik lebih dari 80 persen
rata-rata nasional, maka akan dikenakan tarif disinsentif.

Pemakaian listrik rata-rata nasional tahun 2007 sesuai data PLN adalah R1 450 VA sebesar 75 kWh, R1 900 VA 115 kWh, R1 1.300 VA 201 kWh, R1 2.200 VA 358 kWh, R2 650 kWh, dan R3 1.767 kWh.

Formula pemberian insentif adalah 20 persen dikalikan selisih
pemakaian rata-rata nasional dengan pemakaian pelanggan dikalikan tarif listrik.

Sedang, formula disinsentif adalah 1,6 dikalikan selisih pemakaian pelanggan dengan 80 persen pemakaian rata-rata nasional dikalikan tarif listrik.

PLN memperkirakan apabila pelanggan berhemat sebesar 20 persen maka akan terdapat penghematan BBM sebanyak 3,732 juta kiloliter per tahun atau setara dengan Rp18,66 triliun per tahun.

Namun, berdasarkan data PLN, lebih dari 90 persen pelanggan listrik golongan rumah tangga berpotensi terkena disinsentif berupa tambahan biaya rekening dalam program penghematan listrik.

Dari total pelanggan listrik rumah tangga sebesar 34,104 juta,
sebanyak 30,922 juta atau 90,67 persen di antaranya mengkonsumsi listrik di atas batas terendah tidak terkena disinsentif yakni 80 persen rata-rata pemakaian listrik nasional.

Hanya sebanyak 3,182 juta pelanggan rumah tangga atau 9,33 persen yang kemungkinan mendapat insentif berupa pengurangan biaya rekening listrik.

Data tersebut juga menunjukkan, dari 23,231 juta pelanggan di sistem kelistrikan Jawa dan Bali, hanya 12.116 atau 0,1 persen pelanggan rumah tangga yang kemungkinan mendapat insentif.
(*)

COPYRIGHT © 2008

Nah gimana nih jaualan es krim aja belum BEP .. sekarang giliran listrik naik.. target BEP 9 bulan untuk usaha ice cream bisa berubah tu… menurut perhitungan pemakaian listrik menyumbang HPP sekitar 20%..
jadi kesimpulan harga akan naik.. dong.. cuma naik berapa masih dalam perhitungan..
Tetapi setelah dihitung pake kalkulator ternyata konsumsi listrik tidak berpengaruh terhadap harga jual tu… lo kok beda….
Nah setelah dicari-cari ternyata mesin ice cream ku tu pake Genset listriknya jadi ya.. gak ngaruh lah… hehe .. hehe soalnya jualan keliling gitu lo..
Kecuali kalo BBM naik wah repot tu….

salam sukses
Fla ice cream

fla_ice.jpg

Gampang… Bikin Ice Crem Cone

Karena banyaknya email yang masuk menanyakan bagaimana membuat ice cream cone ( seperti ice cream Mac D) berikut aku buatkan urutannya

1. Beli bubuk ice cream sekitar seharga 30.000-40.000 rupiah per kg

2. Campur bubuk tersebut dengan air hangat dengan perbandingan 1 kg bubuk : 3 liter air hangat

3. Aduk dengan mixer untuk memperoleh hasil yang lebih lembut

4. Tambahkan rasa sesuai dengan kesukaan konsumen.

5. Bersihkan mesin ice cream anda dengan air hangat dengan menekan tombol “Clean”

6.  Kuras air tersebut.

7 . Masukan adonan tersebut pada mesin ice cream anda.

8.  Hidupkan mesin anda tunggu sampai 15 menit

9. hidangkan.

Gampangkan…………

images2.jpg

Mesin dapat anda beli di agen langganan saya hub. p bowo telp 081519220879 dulu aku

beli 16jutaan