VALENTINE DAY : UNGKAPKAN CINTA ABADI ANDA DENGAN BENAR

VALENTINE DAY, UNGKAPKAN CINTA ABADI ANDA DENGAN BENAR

cintaCinta sejati adalah perasaan hati yang terindah yang selalu didambakan oleh semua insan. Cinta sejati telah membawa kehidupan kita menjadi lebih bermakna. Setiap langkah diri selalu kita tujukan untuk para belahan jiwa yakni orang-orang yang karena keberadaannya membuat semangat hidup kita jadi berkobar.

Banyak cara untuk mengungkapkan perasaan cinta sejati kita kepada para belahan jiwa. Ungkapan tersebut sangat beragam dari mulai senyum yang tulus, belaian sayang, perhatian untuk menolong, kartu ucapan cinta, surat cinta, sekuntum bunga mawar, rangkaian bunga, cindera mata, makan malam spesial, barang-barang berharga dan lain-lain.

Semua cara mengungkapkan perasaan cinta kita tersebut ditujukan untuk membuat para belahan jiwa kita menjadi bahagia, sehingga senyum bahagia terlukis jelas di wajah mereka. Ungkapan cinta yang tulus pasti akan mendatangkan kedamaian bagi yang menerimanya.

Dari segala macam cara ungkapan cinta di atas pasti memiliki kadar romantisme dan kesan mendalam yang berbeda-beda. Dari yang paling romantis seperti candle light dinner plus bunga mawar, sampai yang paling murah dan tulus yakni senyum ikhlas yang menyejukkan hati.

Pertanyaannya adalah; “Seberapa lama dan seberapa besar manfaat dari ungkapan cinta tersebut untuk belahan jiwa kita?

Cinta kasih sejati membutuhkan pengorbanan dan tidak hanya sekedar bisikan hati atau sekedar hadiah yang cepat layu dan menjadi sampah. Sebuah hadiah sebagai ungkapan cinta seharusnya dapat menjadi pegangan dan harapan jangka panjang yang dapat melindungi perasaan dan memberikan ketenangan dan kedamaian pikiran bagi belahan jiwa kita.

Kekasihku… Istriku…. Suamiku… Buah Hatiku… Belahan Jiwaku…, aku berjanji untuk menjagamu sepanjang hidupMu.

Pada saat kita memberikan hadiah dalam rangka mengungkapkan rasa cinta sejati kita, mungkin kita masih gagah perkasa atau ayu gemulai…..

Tiada yang tahu apakah waktu setelahnya kita masih seperti itu??… Cobaan dan musibah bisa saja menghampiri kita… Sakit, Sakit Kritis, Kecelakaan, Kelumpuhan, bahkan Berpulang ke Rumah Sang Pencipta…

Andai kita tahu kapan ”saat” itu akan menghampiri kita. ”Siapa yang akan memenuhi janji Kita … setelah Kita tiada??” ”Siapa yang akan melindungi dan memberikan kedamaian pikiran kepada belahan jiwa kita… setelah kita tiada??”

Yakin hanya Tuhan yang dapat melakukannya, melindungi dan memberikan kesejukan hati kepada para belahan jiwa kita. Tetapi kita diwajibkan untuk berusaha melakukannya.

Di Hari Valentine ini, sebaiknya wujud ungkapan perasaan cinta kita adalah dengan hadiah yang dapat memberikan manfaat jangka panjang, bahkan sampai nanti kita tiada pun.

Keajaiban Polis Asuransi

Polis Asuransi Jiwa hanyalah selembar kertas.Hingga pada saat yang paling tepat, Dia akan menjadi sebuah “MUKJIZAT.”

Melindungi suatu keluarga melalui kasih sayang, memberikan ketenangan pikiran, menjamin keamanan financial dan masa depan bagi orang-orang yang kita dicintai.

Karena sesungguhnya kita menginginkan orang-orang yang kita CINTAI mengalami..SEJAHTERA, BAHAGIA, SUKACITA, ”Sehingga senyum mereka nampak di dalam wajahnya.”

Keputusan kita yang bijaksana hari ini, akan berarti sebuah masa depan yang cerah Bagi Orang-orang Yang Kita Cintai.

Sumber :

Hidayat Putra Jaya

021-70907926


Satu Tanggapan

  1. Ini entri yang menarik. Terima kasih sudah berbagi cerita. Kalau mau belajar lebih banyak lagi tentang Cinta, baca artikel Butir-Butir Cinta di blog saya. Salam kenal, sobat.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: