Toyota Kijang Innova Facelift, Menggoda di Jalanan Jakarta

Toyota Kijang Innova Facelift, Menggoda di Jalanan Jakarta

Jakarta – Toyota Astra Motor memang masih bungkam soal senjata-senjata barunya yang akan diluncurkan tahun ini, tapi penampakan produknya berbicara lain. Rumor sebelumnya, Kijang Innova sudah disiapkan ‘penyegarannya’. Benar saja, sosoknya pun tertangkap kamera.

Memang secara keseluruhan, sekilas tidak ada yang berbeda, namun meski pencahayaan malam yang remang di kawasan Jakarta, desain baru pada lampu depan dan belakangnya terlihat mencolok.

Terutama lampu depan yang kini terlihat lebih elegan dengan motif bergaris pada sisinya. Begitupun pada lampu belakang, konfigurasinya berubah. Sayang, kombinasi merah putih merahnya tidak membuat Innova facelift ini jadi istimewa dari belakang.

Desain bumper pun berubah, dan terlihat ada airflow ditengahnya, yang dipertegas dengan rombakan desain pada foglamp yang menyiku, membuat tampilan MPV berslogan ‘memang tiada duanya’ ini tampil makin modis.

Sayangnya, Toyota Astra Motor belum mau memberikan rinciannya lebih lanjut. Padahal, selain Innova, beberapa produk juga siap disegarkan, sebut saja Avanza, Fortuner, Altis, juga Camry.

Jakarta – Mobil MPV andalan Toyota yang satu ini memang selalu ditunggu-tunggu. Apalagi ketika rumor kedatangan versi facelift sudah santer sejak lama. Nah, PT Toyota Astra Motor pun mengkonfirmasi kehadirannya di bulan Juli 2011 ini.

Toyota Astra Motor akan memanfaatkan pameran Indonesia International Motor Show 2011 sebagai tempat perdana kemuncula Kijang Innova facelift. “Insya Allah saat IIMS nanti sudah diluncurkan,” ungkap GM Marketing Planing Customer Relation Division PT TAM, Widyawati Soedigdo.

Memang, Widya masih belum bisa menjanjikan kepastian tersebut, apalagi mengingat efek dari bencana Jepang yang masih terasa hingga kini. “Makanya, kalau impact bencana Jepang sudah teratasi, Innova bisa segera kita luncurkan,” tegas Widya.

Tidak banyak perubahan mencolok pada Kijang Innova yang sudah disegarkan ini. Paling kentara lampu depan dan belakangnya sudah mengalami permakan dengan desain baru, jadi lebih elegan dan mewah dari sebelumnya.

Sementara jeroan kabinnya, Widya masih belum mau memberikan rinciannya lebih lanjut. “Nanti sajalah, kita ada press converence tersendiri khusus untuk Innova facelift, sabar ya,” pintanya. (mobil.otomotifnet.com)

2 Tanggapan

  1. Toyota Avanza juga banyak.

  2. Menurut saya mirip grand livina penampilannya, hanya agak tinggi dikit.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: