Baca ini dulu sebelum Beli Nissan Livina

Rabu, 09 Februari 2011 07:41 WIB
Bursa Mobil Bekas

Mobkas Nissan Livina Sepi Peminat

Jakarta – Memasuki bulan kedua tahun 2011 ini, geliat pasar mobil bekas ternyata tetap didominasi mobil penumpang berjenis MPV, semisal Avanza-Xenia, juga Nissan Livina. Namun yang terakhir, dikatakan sepi peminat.

Ya, dikatakan Albert, pemilik gerai AS Motor di Bursa MObil Bekas WTC Mangga Dua, Nissan Livina series sepi peminat bila dibandingkan dengan dua jagoan Daihatsu-Toyota tersebut.

“Gak tau kenapa, padahal dari fitur lebih unggul dan harganya juga dibawah Avanza, tapi ya jarang yang lirik,” ujarnya ketika ditemui di WTC Mangga Dua (8/2)

Sementara untuk penurunan harga jualnya pertahun, masih menurut Albert, setiap tahunnya, Nissan Livina series mengalami penurunan harga jualnya mencapai Rp 5-10 jutaan.

“Itungannya si itu penurunan normal, tapi kita anggap jatuh ya karena tidak sebanding dengan mobil sekelasnya yang harganya stabil, malah naik,” papar Albert.

Namun hal tersebut berbeda mobil Nissan berjenis SUV seperti Nissan X-Trail, yang ternyata malah lebih banyak peminat mobil bekasnya. “Jadi harga jual kembalinya juga stabil untuk X-Trail dibanding LIvina,” pungkas Albert. (mobil.otomotifnet.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: