Proses2 Pembuatan Jalur Kereta Bawah Tanah/Subway

Kereta api bawah tanah adalah kereta api yang berjalan di bawah permukaan tanah (subway). Kereta jenis ini dibangun dengan membangun terowongan-terowongan di bawah tanah sebagai jalur kereta api. Umumnya digunakan pada kota kota besar (metropolitan) seperti New York, Tokyo, Paris, Seoul dan Moskwa. Selain itu ia juga digunakan dalam skala lebih kecil pada daerah pertambangan. Biaya yang dikeluarkan sangat mahal sekali, karena sering menembus 20m di bawah permukaan, kali – bangunan maupun jalan, yaitu 7 (tujuh) kali lipat dari pada kereta permukaan. Misalnya kalau untuk membangun dengan jarak yang sama untuk permukaan membutuhkan $ 10 juta, maka yang di bawah tanah memerlukan $ 70 juta. Di Jepang pembangunan lintas subway telah dimulai sejak tahun 1905.Jakarta rencananya akan dibangun subway segmen Dukuh Atas ke Kota dari Proyek MassTransit Jakarta.

Quote:
Hari Ini ane Mau Membahas Gimana Sih Proses2 Pembuatan Jalur Kereta Bawah Tanah/Subway, Pasti Kaskuser2 disini Penasaran Kan?? Gmna Prosesnya Langsung Aja, Gak Pake Telor, Gak Pake Lama
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Quote:
Quote:
Dengan Hasil Kerja Keras Mereka Membangun Subway, Maka Jadilah Kereta Api Bawah Tanah yg Keren2 Seperti Gambar di Bawah Ini
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Quote:
Quote:

UPDATE: Mau Yang Lebih Canggih Lagi Gakk?? Yuk Buka Lagi

Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :
Spoiler for :

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3527320

4 Tanggapan

  1. pak .klo ada wak tu dan boleh .saya minta alamat dan no telp kantor pusat yg mengurus i cara membuat kereta api jakarta pak.sebab kakak saya kerja di situ,saya mau pergi ke kantor it .makasih

  2. dana dari mana ya indonesia supaya bisa bikin ,selain minjem keluar negeri

  3. dana amanah kali yaaaaa.

  4. Dana Para Koruptor kan Banyak tuchhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: