PASAR ES KRIM RELATIF LUAS

PASAR ES KRIM RELATIF LUAS
|

Jakarta – Frontier Consulting Group menilai masyarakat Indonesia umumnya menggemari es krim hingga tak segan mengunjungi toko panganan dingin tersebut. “Karena memang digemari seluruh usia, menyebabkan banyak merek toko eskrim yang diingat konsumen di dalam negeri,” kata Intan Eugenia, Supervisor Data Analisis Frontier Consulting Group.

Dari riset yang dibuat Frontier, Baskin Robbins merupakan merek es krim yang paling menarik perhatian, diikuti toko asal Surabaya Zangrandy. Sementara itu Hagendaz hanya mampu berada di peringkat ketiga dan New Zealand di posisi keenam.
foto:whatonemillionbuys.com

Sumber: web.bisnis.com

2 Tanggapan

  1. nice info nih baru tau, salam

  2. bisakah info lengkap dikirim ke saya hermanto.zh@gmail.com? saya sedang menyusun naskah tentang es krim ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: