Mito Slim LuxBerry, ‘E71’ Sejutaan

Mito Slim LuxBerry, ‘E71’ Sejutaan
Mito Slim LuxBerry

Minggu, 13 September 2009 | 10:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah meluncurkan Mito 2000 LuxBerry Edition beberapa waktu yang lalu, kini Mito Mobile mengeluarkan Mito Slim LuxBerry. Jika sang pendahulu terinspirasi BlackBerry Javelin, kali ini Mito Slim mengadaptasi handset Nokia E71.

Sama seperti Mito 2000, Ponsel QWERTY ini juga menawarkan kemudahan dalam mengakses Facebook. Pengguna tinggal menekan tombol FB yang telah tersedia dan mereka akan terhubung dengan Facebook.

Ponsel yang memiliki LCD berukuran 2,4 inci ini telah dilengkapi aplikasi Java yang memudahkan pengguna dalam mengakses Facebook, Yahoo Massanger dan Ebuddy. “Ada juga aplikasi opera mini yang memudahkan pelanggan browsing. Fitur World Clock, E-book, unit/currency converter dan stopwatch juga hadir dalam handphone ini,” ujar Direktur Utama Mito Mobile, Hansen Lie di Plaza Ex, Jakarta.

Mito Mobile yang menggandeng Indosat sebagai mitranya ini mengandalkan aplikasi GPRS 12 untuk koneksi internetnya.

Untuk layanan multimedia, tersedia MP3 yang dipadu dengen mpeg4/3gp, voice recording, FM Radio yang dapat menyimpan hingga 9 list saluran radio dan fitur flight mode yang memungkinkan pengguna tetap bisa menikmati aplikasi multimedia dalam perjalanan menggunakan pesawat.

Dengan harga Rp 999.000, pelanggan bisa mendapatkan Mito Slim LuxBerry yang berkamera VGA ( 640 x 480 ) dan sudah dilengkapi dengan flash, microSD yang berkapasitas 2 GB, kartu perdana IM3, bonus IM3 internet 700 menit, serta bonus obral-obrol 60 menit hanya Rp 1000.

RDI

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: