Hotman Akui Sudah Nikahi Meriam Bellina, Hadiahi Ferrari Rp 6 Miliar untuk Meriam

Hotman Akui Sudah Nikahi Meriam Bellina
Kamis, 14/5/2009
KOMPAS ENTERTAINMENT/ADITYA OKTAVIRMANA
Hotman Paris Hutapea

JAKARTA, KOMPAS.com — Teka-teki pernikahan Hotman Paris Hutapea dengan aktris cantik Meriam Bellina akhirnya terjawab juga. Pengakuannya sendiri datang dari pengacara kondang yang gaya bicaranya kerap blak-blakan.

“Gua memang sudah menikah dengan dia (Meriam) di Las Vegas (Nevada, Amerika Serikat) tahun 2008 lalu,” ungkap Hotman saat menghadiri sidang kasus aktris Marcella Zalianty, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (14/5).

Pengakuan jujur tersebut, awalnya ditanggapi biasa sejumlah wartawan yang hadir di lokasi sidang. Maklum, beberapa waktu lalu, seiring kabar hamilnya Meriam Bellina, keduanya menampik hubungan tersebut.  Meski keduanya kerap kepergok jalan berdua di sejumlah acara.

Seolah ingin meyakinkan adanya hubungannya tersebut, Hotman bahkan sempat menelepon Meriam Bellina di hadapan wartawan yang meliput sidang Marcella. Hotman pun memanggil Meriam dengan sebutan mamah.

Hallo, mamah lagi take ya? Sudah berapa scene?” ujar Hotman menelepon Meriam yang tengah berada di lokasi syuting.

“Roti buatan mamah sekarang lagi aku makan, bareng sama teman-teman wartawan. Mamah sudah makan belum?” ujar Hotman mesra.

Awal Mei lalu, Hotman dan aktris peraih Piala Citra lewat  film Cinta di Balik Noda itu, kembali kepergok sejumlah wartawan di Bandung. Kala itu, Hotman menemani Meriam yang tengah ikut terlibat syuting film Love and Eidelwess.

Saat ditanya soal keberadaan Hotman bersamanya, Mariam seperti kehabisan kata-kata. “Tidak ada yang perlu diklarifikasi lagi, oke,” ujar Meriam Bellina saat itu.  (C9-09/EH)

Busyet! Hotman Hadiahi Ferrari Rp 6 Miliar untuk Meriam
Kamis, 14/5/2009
KOMPAS ENTERTAINMENT/ADITYA OKTAVIRMANA

JAKARTA, KOMPAS.com — Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea kembali menjadi perhatian banyak orang ketika ia datang ke sidang kasus Marcella Zalianty, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (15/3). Maklumlah, ia datang ke pengadilan dengan mengendarai mobil Ferrari merah tipe Spider bernopol B 1599 NV, yang kabarnya berbandrol Rp 6 milyar.

“Gua kemari pakai mobil mamah,” ujar Hotman yang mengakui telah menikah dengan aktris Meriam Bellina, di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, tahun 2008 lalu. Mamah yang disebut Hotman, tak lain aktris senior peraih Piala Citra itu.

Mobil inilah yang disebut-sebut sebagai kado pernikahan untuk Meriam Bellina. Namun, Hotman tak merinci mengenai hal tersebut.

Meski begitu, Hotman mengaku meminjamnya dari Meriam. “Tadi habis dari bengkel, jadi langsung gue pakai aja ke sini (pengadilan). Sebenarnya, enggak enak pakai mobil itu karena jalanan Jakarta macet. Mobil itu enggak bisa pelan. Jadi sebenarnya enak pakai Hammer gue yang harganya Rp2,4 milyar itu loh,” ucap Hotman enteng.

Kalau memang tak nyaman, kenapa membeli mobil Ferrari jenis itu? “Yang itu kap-nya bisa dibuka, jadi kalau jalan-jalan ke pantai bisa dibuka. Enak kan ke angin-angin dan bisa cium-ciuman,” seloroh Hotman disambut tawa para wartawan. (C9-09/EH)

Iklan

3 Tanggapan

  1. jabangbayiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

  2. sip

  3. Mohon bantuan dari rekan2 di media utk ïnformasi nomor telpon Meriam Bellina sehubungan orang tua kandung Meriam Bellina di sulawesi rindu ketemu dengan anaknya dan sangat berharap di usia senja dia dapat bertemu dengan anaknya. Thx all

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: