Restoran Bioskop : Dining Cinema alias ”bioskop restoran” yang kini ada Mall of Indonesia (MOI), Jakarta,

Gagasan untuk membuat pengunjung senang berkembang dari masa ke masa. Jika dulu, sembari menonton bioskop orang ”hanya” mengudap popcorn disertai minuman bersoda, pada masa berikutnya muncul dolby stereo. Teknologi tata suara membahana ini memberikan kepuasan lebih buat penonton yang duduk di kursi besar nan empuk.

Oleh bioskop ”kelas beludru” (velvet class), kursi besar nan empuk itu kemudian ”berkembang” menjadi bed ganda yang memungkinkan pengunjung menonton sambil leyeh-leyeh alias berbaring. Bed dilengkapi dengan selimut untuk menangkal dinginnya udara ruangan, berikut slipper atau sandal kamar.

Saat ini, menonton bioskop sembari makan dan makan sambil menonton di Dining Cinema tak ada bedanya. Dining Cinema alias ”bioskop restoran” yang kini ada Mall of Indonesia (MOI), Jakarta, adalah ide pemasaran terbaru buat menarik minat para penggemar film layar lebar sembari ”nyam-nyam”.

Silahkan dicoba………

Blitz Dining Cinema



blitzmegaplex Mall of Indonesia

Setelah menjalani proses renovasi, mulai tgl 22 Februari 2009 lalu fitur terbaru Blitz megaplex yaitu Dining Cinema kembali dibuka di Blitz megaplex Mall of Indonesia (MOI) dan siap memberikan pengalaman unik yaitu makan sambil nonton

Blitz megaplex Mall of Indonesia (MOI) merupakan bioskop keempat dari Blitz megaplex, jaringan bioskop di Indonesia dengan konsep one stop entertainment, yg mulai buka pada pertengahan bulan juli 2008 lalu dengan lokasi di Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading Jakarta Utara.

Blitz megaplex yg berlokasi di area Kelapa Gading ini merupakan Biltz megaplex dengan fasilitas terlengkap.


Lobby Dining Cinema

Pihak Kaskus tentunya tidak menyia2kan kesempatan untuk memenuhi undangan mencoba fasilitas terbaru dari Blitz megaplex ini pada 19 Maret lalu

Konsep Dining Cinema sendiri memadukan antara kenikmatan menonton film seru dan kenikmatan sajian istimewa, dalam auditorium khusus yang nyaman dan elegan berkapasitas terbatas.

Auditorium Dining Cinema berisi 32 tempat duduk yang nyaman.
Duduklah santai sementara blitzers sigap mengantarkan makanan dan minuman, sesuai dengan set menu yang sudah dipesan sebelumnya, untuk menemani menonton film pilihan yang istimewa.

Set menu yang disiapkan oleh Dining Cinema menawarkan dua jenis menu, yaitu : ringan atau berat. Setiap set terdiri dari aneka makanan berat/ringan dan minuman yang lezat.

Dining Cinema hanya menyediakan dua kali jadwal show, pada saat makan siang pukul 12.15 dan makan malam pukul 19.00 setiap hari. Tiket Dining Cinema dijual per-paket yg terdiri atas menu set ditambah harga tiket film.
Harga set Menu Western 1 & 2 adalah Rp 60.000,-, harga set Menu Korean 1 & 2 adalah Rp 80.000,-. Harga tiket nonton untuk hari Senin – Kamis Rp 20.000,- ; Jumat – Minggu atau hari libur umum Rp 35.000,-. Jadi pengalaman Blitz Dining Cinema ini sudah bisa didapatkan mulai dari harga Rp 86.000,- dan harga paling mahal Rp 123.000,-.

Sampai dengan tgl 31 Maret 2009, ada promo menarik yg jgn sampai Kaskuser lewatkan. Beli satu paket Dining Cinema (menu set makanan dan tiket filmnya), Kaskuser bisa mendapatkan satu lagi tiket film secara gratis. Jadi Kaskuser tinggal membayar harga set menu makanan untuk orang kedua.

2 Tanggapan

  1. Pelatihan Customer Service And Handling Complaint 27-28 April 2009

    Pelatihan Strategi Pengembangan Kompetensi Layanan Restoran dan Rumah Makan 29-30 April 2009

    For further information visit : jttcugm.wordpress.com

  2. Kreatif, restoran seperti ini pasti laris-manis.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: