Lihat : Video saipul jamil meremas bokong kiki fatmala dan marah……

Lihat aja dah….

http://www.cumicumi.com/celebrity/video/view/saiful-jamil/saipul-jamil-meremas-bokong-kiki-fatmala

44 Tanggapan

  1. Ada baiknya Saiful belajar akting sebelum benar-benar akting di depan kamera. Dia harus belajar dengan seorang guru akting yang berpengalaman. Saya merekomendasikan nama Buanergis Muryono (pemeran Bambang dalam Kuntilanak 2). Dia seorang guru akting berpengalaman. Cari aja namanya di google.

  2. Saiful, saiful…
    bener tuh kata Bani mustajab, kayaknya emank butuh latihan akting lagi, biar bisa bedain mana improvisasi dan mana gak!

  3. Adakah kaitan ultah Dhea ke 13 yang dianggap angka sial dengan Pemilu 2009? Silahkan mampir. Terima kasih.

  4. Hmmm, gk nyangka bang haji ipul ky gitu…

  5. mantep bener bang ipul nyemol bokongnya mbak Kiki:mrgreen:

  6. saiful kenapa sih kamu kaya gatel gitu, please dong ak saipul. tobat donk….

  7. aku boleh kenalan ga

  8. waw nafsu ama ya heeee

  9. bang ipul ingak-ingak ting

  10. he..he..biasa lg.kan laki-laki sejati.tullll g??

  11. dasar wong gendeng suka bikin yg aneh2..jngn2 udh stress tuh si ipul apa upil… hehe🙂

  12. saiful jamil gak tau malu yach masak mau aja mai film dengan adegan gitu aku jadi gak idola lagi dhe…..memalukan sampai gitu

  13. huhhhhhh …… kya cowo gw ajj maen remes”!!!!!!! PIEASE DEHHHHHHHHHH …….

  14. bang ipul….bang ipul
    aduh….. kok masih kayak gitu

  15. ya itu lelaki normal, coba sama nenenk2 gak gitu kali yaaaaaaaaaa

  16. ahhhhh….namanya juga manusia…banyak khilaf nya….:-p

  17. halah……..nafsu amat seh…

  18. Main depan kan lebih Gentle.

  19. mungkin karna ketidak sengajaan… lho tau ndri kan manusia itu g pernah luput dari kesalahan…

  20. Mba kiki tolong yah bang ipulx dimaafin dgn ikhlas…
    Memaafkan lbh mulia dr pd membenci…GBU

  21. klu kita sopan pasti org segan.
    jd jagalah marwah kita sebagai wanita.
    buat laki2 pn hrs bs menahan nafsu.

  22. asyk bnget tu bg ipul

  23. duh yg tua jg diembat!!!!!laper sex……..

  24. , enax twoeh ipul”a

  25. iya gk apalah nama jg laki2 nornal kl G gk mgkn suka remes bokong cewek………….hehehehehe

  26. gila … ipul mantep cuyy………………………………..

  27. eh……….. saipul jamil lu jangan meremas bokong kiki fatmala dong jadinya lu kan yang kena omelanya. kasihan deh lo emangnya enak hahaha ………….. balasya ok

  28. bang ipul, bang ipul ………………….. kok kaya gitu sih jangan kaya gitu dong kan nggak boleh tau masih ngeyel aja ni bang ipul katanya aku, sih kakak nggak boleh gitu dan jangan meremas bokong orang ya kak ipul …………….. kalo itu sampai terjadi aku nggak mau maafin kakak lo sekali lagi jangan lo kak ok

    balas pesan dari ak ya kak dan jangan lupakan aku ya kak aku ini anggap kakak seperti kakak ku sendiri ok………………….

    balas dari riska

  29. dah dulu ya kak…………………………………………… aku mau sekolah dulu biar pintar amin……………………….. besok kita lanjutkan lagi ok……………………………………………………

    balas besok aja ya kak ok ……………………………,

    dah …………………………….

  30. halo kak ipul…………………………. kita internetan lagi ni kak
    kakak lagi ngapain, udah makan blm terus kakak nggak ngulangin lagi kan yang aku bilang kemarin

    balas ya kak

    balas

  31. oalah bang kok smpet2 amat ngremes

  32. hantem aj orang dia dah nungguin kok

  33. aah tu mah biasa j…lagian gpain jg pakaian gt

  34. ea se knapha bank ipol ngremes
    mank rasanya ge mna?

  35. bg ipul………………………
    orank blang jangan msih juga…………………
    blum puas yow ma dp………………………………………………………………..
    bini au t uruzzzzzzzzzzzzz dlu……………….
    payudara nyo mlorot tyuzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz……………….

  36. bang ipul, bang ipul. mesum

  37. belajar sama Buanergis Muryono tidak mahal kok. Prifat juga boleh… syik aja pokoknya. Cara ngajarnya sangat praktis dan aplikatif

  38. kenapa ga s’xn yang depan ja ??

  39. yah harusnya lbh profesional dunk! nd bwd mbak kiki jg harusnya ga bsa disuruh peranin se’fullgar itu😉

  40. Bang ipul kok gitu sih.!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: