Facebook antara Israel dan Yahudi

facebook1Fenomena facebook begitu gempar di Indonesia, sampai-sampai ada facebook dalam bahasa indonesia. Saya heran bukan main, satu per satu teman saya mendaftar di facebook. Tidak heran kalau di tahun 2008 facebook meraup keuntungan 300 juta dollar amerika karena lebih dari 140 juta user aktif di seluruh dunia dan 8,5 juta foto dimuat tiap harinya. Bagi yang belum tahu apa itu facebook bisa baca artikel ini. Facebook memberikan banyak kemudahan bagi kita, dari mulai menjalin relasi sampai cari uang dari facebook, baca juga artikel ini dan artikel ini. Tapi keuntungan yang sebanyak itu digunakan untuk membiayai perang di Gaza. Benarkah?

Awalnya saya juga tidak sengaja reseach tentang facebook. Dari awal saya sangat tidak setuju dengan adanya agresi Israel di Gaza. Untuk membantu warga Gaza, saya hanya bisa berdoa dan berniat untuk memboikot produk-produk Israel. Dari artikel yang saya publish beberapa waktu lalu tentang pemboikotan
produk-produk Amerika, ada komentar yang mengatakan bahwa facebook dan wordpress adalah milik amerika dan menyarankan untuk tidak memakainya lagi. Dari sini awal mulanya saya melakukan reseach tentang facebook dan wordpress.

Fakta – fakta :

1. Facebook adalah milik Mark Zuckerberg, jika kita membaca artikel Mark Zuckerberg dalam bahasa indonesia tidak diketahui secara lengkap siapakah dia. Kalau kita membaca artikel tentang Mark Zuckerberg dalam bahasa inggris terdapat lengkap data diri si pembuat facebook ini.

2. Siapakah sebenarnya si pendiri sekaligus CEO facebook ini? Dia adalah mahasiswa harvard university dan aktif sebagai anggota Alpha Epsilon Pi. What is Alpha Epsilon Pi? baca artikel ini.

3. Alpha Epsilon Pi adalah seperti perkumpulan mahasiswa yahudi di amerika utara, yang mempunyai misi sebagai berikut,

Alpha Epsilon Pi, the Jewish Fraternity of North America, was founded to provide opportunities for Jewish
men seeking the best possible college and fraternity experience. We have maintained the integrity of our purpose by strengthening our ties to the Jewish community and serving as a link between high school and career. Alpha Epsilon Pi develops leadership for the North American Jewish community at a critical time in a young man’s life. Alpha Epsilon Pi’s role is to encourage the Jewish student to remain dedicated to Jewish ideals, values, and ethics and to prepare the student to be one of tomorrow’s leaders so that he may help himself, his family, his community, and his people.

Yang intinya adalah sebagai tempat pengkaderan dan tempat mencari pemimpin baru bagi kaumnya, yaitu Yahudi.

4. Fakta ke-empat sampai artikel ini ditulis serangan Israel di Gaza telah menewaskan lebih dari 600 palestinians.

5. Facebook mendapatkan keuntungan dari iklan yang dipasang, semakin banyak user dan pengunjung facebook senakin banyak pula
penghasilnya.

Next research :
-Apakah hubungan Yahudi dengan Israel?
-Apakah benar sebagian pendapatan Mark Zuckerberg di sumbangkan untuk Alpha Epsilon Pi?
-Apakah Alpha Epsilon Pi berhubungan dengan pemerintah Israel?

Link :
– How To Delete Facebook Account?
– Daftar Produk AS yang diboikot oleh Para Ulama (http://www.inminds. co.uk/boycott- brands.html)

==

Nah gimana nih… mau ikut baikot … ya jangan pake Facebook hehehehe..

84 Tanggapan

  1. Lebay loe!!!!!
    jangan2 loe sirik aja ma Mark Zuckerberg!!!!!!!

    • gaka ada hubungannya lebay dengan sirik, apalagi dengan keyakinan. buatlah kata2 yang nyambung untuk komentar….!!!!

    • menurut anda sendri apakah facebook itu mengandung hukum kriminal,,,,,
      saya ingin dengar dari anda sendiri

  2. meding urusin dulu masalah hidup loe….
    hubungan loe ma israel juga apa??
    bukan nyak babe loe juga gt lhoh….

    • eh donn, jangan” elo lagi yang YAHUDI :)) :)) ~ dasar maniak facebook loh sampe lo menutup mata dari bukti kalo pendiri facebook tuh orang yang ada di organisasi yahudi

      • sudah..sudah..jangan saling menyalahkan marilah introspksi diri…..hubngnnya pastilah ada jika kamu(dona)orang islam pastinya bakal mengerti penderitaan saudara2 kita d gaza yg tanpa bersalah d bombardir oleh para tentara israel yg tdak mempunyai hati nurani…tdak hanya fb produk2 amerika bnyk juga yg menyumbangkan dananya untuk menyumbang israel dalam pertempuran d gaza…

      • apapun itu . .
        mereka ngajak perang kita juga siap harus tempur . .
        adakalanya senjata musuh bisa sangat berguna . .
        mereka menyerang dengan facebook kita serang dari facebook pula !!
        that’s good idea right . .

    • NTE ORANG YAHUDI YAH ..

  3. hwih….seriuuss ne????
    Tapi kalo emang bener, jujur aja harus diakui kalau pemikiran mereka hebat
    Kenapa harus sirik, kita harus berbesar hati karena usaha mereka itu bagus dan berhasil. Tuh buktinya…berapa tadi keuntungannya?? 300 juta dollar amerika di tahun 2008.
    Sekarang giliran kita dong….bisa nggak punya pemikiran sehebat itu
    Jangan asal boikot aja Uum….
    Pemikiran mereka cerdas, jadi kita pun harus cerdas juga menyikapinya. Mampu nggak yaa…😉

  4. good post….ga sadar “kasih duit” ke mereka..eh tak tahunya buat ngebom palestina..kena tipu lagi..

  5. Wah….
    lha piye iki
    lha mendingan fb drpd fs je

  6. aku bingung tapi kalu itu benar tujuannya..

    kita harus hentikan……..

    AllahuAkbar…..

  7. Tulisan ini gak lebay, bukan sirik juga.
    Kenyataannya pencipta fesbuk ini memang anggota mahasiswa yahudi dengan nama alpha epsilon pi.

    http://en.wikipedia.org/wiki/Mark_Zuckerberg

    http://www.google.co.id/search?hl=en&q=Mark+Zuckerberg+Alpha+Epsilon+Pi&btnG=Google+Search&meta=&aq=1&oq=Mark+Zuckerberg+

    Riset doooooong
    baru tereak.

  8. Kalau kita mau bener-bener konsen anti Israel dn Amerika bisa-bisa kita tinggal di goa…
    Sangat sulit menggeneralisasi seperti itu, ambil contoh tempe, bahan dasar tempe dari kedelai, kedelai kita impor dari Amerika, nah apakah kita akan memboikot tempe?
    Di Era globalisasi sangat sulit untuk tidak tergantung sama produk-produk dari luar.

    • pragmatis nih kayak gini, prinsip hidup tergantung dengan fakta. pertanyaannya bukan “nah apakah kita akan memboikot tempe?”, tapi “bisa kah kita expor tempe?”, jawabnya “harus bisa!”.

  9. Selama ini sih gue bangga-bangga aja ya jadi satu-satunya orang yang ga punya Facebook di komunitas gue. Gue enggak pernah tuh ikut-ikutan trend kayak gitu. Dan gue makin bangga setelah tahu yang bikin ternyata orang Yahudi. Hoho! Seneng deh rasanya. Keputusan gue ternyata tepat dengan enggak bikin Facebook. Daripada buang-buang waktu make internet buat Facebook-an, mendingan juga download lagu, video klip ato film. Hehehe. Toh enggak punya Facebook bukan berarti kita enggak punya banyak temen kan?!

  10. Fesbuk dapet duit memang dari iklan. Nah perusahaan mau beriklan di fesbuk karena fesbuk banyak pengunjungnya, semakin banyak anggota fesbuk para pengiklan akan semakin banyak. Ini artinya fesbuk akan semakin kaya dari pembayaran para pengiklan. Kalau fesbuk sepi (accountnya) sedikit, pengiklan juga akan malas beriklan disana. Mereka akan mencari komunitas lain yang memiliki anggota lebih besar. Jadi bukan dari kita meng-klik iklan terus fesbuk dapet duit, karena yang beriklan bukan fesbuk tapi perusahaan atau siapa saja yang memiliki kepentingan.

  11. Mas kalo ngomong tuh di pikir2 dulu toh…
    Boikot, pale lo gemblung…

    berdasarkan tulisan lo: Facebook secara dana memang membantu Yahudi.
    Tapi secara moral dengan segudang fasilitas dan kebutuhan lain, facebook telah membantu kita, dalam hal mencari teman2 lama dan mencari parnert bisnis. Bahkan kita juga bisa berdakwah kok melalui facebook… jangan terlalu radikal ah mas, ntar yg sulit khan Saudara Muslim INDONESIA juga.

    • Bagi smua yg tudak stuju……

      gini kita sbagai umat muslim juga hruz juga merasa sakit bila saudara kita ssama umat muslim menderita krna d bantai oleh kaum2 yahudi yg brengsek itu……..
      karena kita merupakan satun tubuh….. jika satu bagian sakit maka sluruh badanpun merasa sakit……

      menurut saya nda papa pake FB tapi untuk wadah dakwah agar umat islam dapat brsatu untuk menghancurkan yahudi2 sialan itu……..

      untuk yg tdk stuju lagi: coba renungkan apakah setelah main FB anda ingat ga dengan shalat anda???
      ingat ga…???

      • saya… pengguna FB dan alhamdulillah saya tidak lupa dengan kewajiban itu….

    • ya khan masih banyak situs jejaring sosial yg islami selain facebook . misal milatfacebook.com, cybermq.com, dll

  12. ya, mugkin punya facebook gak papa tapi jangan sampai berlebihan facebook kan juga ada manfaatnya untuk ketemu teman lama.kalau dipikir bukan facebook doang yang buatan amerika,ni yg loe pake buat posting “facebook antara israel dan yahudi ini (Google ) juga ide buatan amerika terus loe tadi bilang jangan pake produk/boikot buatan amerika.hampir semua situs di indonesia buatan amerika.

  13. Wah ternyata facebook buatan Yahudi, wah nggak jadi daftar deh gwe, bukannya dosa gwe bekurang malah kapir gwe dukung fasilitas facebook….yang begini bukan syirik tapi dah masuk akidah nih, Yahudi gitu, apapun bentuknya…apapun caranya untuk bisa ngancurin umat moslem dan bangsa palestine pasti yahudi punya banyak ide dan banyak cara…karena yahudi adalah sekte sekutu dajjal yang ntar di akhir jaman akan datang dibumi ini dan para pengikut yang udah di KAFIRKAN sama kaum YAHUDI, makasih ye atas informasinye dari jama dulu ampe kapanpun Yahudi nggak akan punya wilayah ini semua dah tertulis dalam Al-qur’an, dan ente yang gabung ke Facebook itu hak ente…die cuma ingetin kite-kite aje, thanks buat informasinye

  14. apalagi facebook ada chatingnye juga, orangjadi lupa diri, lupa waktu dan lupa segalanye karena ke asikan main fcabook, sholat lupa, ngaji lupa dan kewajiban lainnya ikut lupa….<—–yang kaya gini dah mulai masuk dalam daftar kaum kapir yahudi….sorri bukannya syirik emang dari dulu ampe sekarang gwe benci ame yahudi, karena YAHUDI lebih kejam dari KOMUNIS dan lebih alus dari benang sutra dalam merekrut kaum-kaum KAFIR, Subhanallah semoga ente yang ikut daftar Facebook DIBERI Hidayah amin…:)

  15. siipp mass..
    saya dukung..
    saya juga udah koar2 ama temen2 kampus..(tau dari sabili)
    biasalah mas..
    pada gak ngeh..
    but, saya bakal terus boikot.
    jika ini memang bisa menjadi salah satu jalan bagi kita untuk membantu sodara2 kita di palestine..

  16. mas-mas, mba-mba, om-om, tante-tante, gimana umat islam mau maju kalo yang dipikirin cuma balas dendam dan boikot melulu……think smart, please…..

    • emang mau maju ga boleh boikot???? memakai FB berarti anda berkontribusi dalam penindasan saudara2 kita di Palestina..misalnya saja, anda memakan Babi, walaupun hanya setitik, tetapi dosanya sama..so??????itulah tekhnik2 Yahudi.mereka memang diciptakan Allah dengan otak yang cerdas..

  17. Gitu aja ko pada repot, coba pada usaha dong bikin sendiri yang serupa dengan Facebook bisa kaga lopada?.. jangan bisanya pada ribut terus kapan indonesia ini akan maju kalo yang begituan aja jadi masalah.
    elo liat nih ditempat gue kerja masa ikan asin sepat aja kita harus impor dari birma, jarum jait aja harus impor dari cina apalo pada kaga kepikiran untuk bikin yang kaya begitu kapan bangsa ini tidak ketergantuangan dengan dunia luar.
    apa elo kaga berpikir bahwa bangsa ini mempunyai utang jutaan dolar elo mau bayar pake celana kolor apa? kalo yang kaya gituan aja masih elo pada ributin coba berfikir bagai mana memajukan indonesia ini jangan sampai ketergan tungan dengan dunia luar
    jangan pada pinter-pinter kebelinger lopada.

  18. post yang bagus.. tapi sayang msh ada org” bodoh yg berkomentar jelek dan tdk mw berpikir.. Yang diserang orang YAHUDI BRENGSEK itu di palestina ORANG ISLAM!!

    dan orang Islam itu dimanapun kamu berada, adalah SATU SAUDARA.. Orang EGOIS dan TOLOL mana yg mw menelantarkan sodaranya sendiri….

    sama sprti anggota tubuh.. satu sakit semua ikut sakit.. bener kn….

  19. mas dan mabk,,
    ada alternatif lain selain di facebook,
    http://www.muxlim.com atau kombes.com, ini punyanya indonesia,,,
    yuk pindah,,,
    yuk hijarah,, yuk berbenah…..

  20. setuju ama ainiey!! pake MUXLIM aja tuuh kalo gamau berhubungan sama Juhidah a.k.a Yahudi.

  21. IBM merek dari amrik dibuat di Taiwan / RRC. Keyboard dan mouse yang dipegang-pegang juga buatan RRC. Hosting di Amerika atau di Indo tapi router, kabel, konektor, antena, semua ada yang buatan RRC atas perintah orang Amerika, orang Jepang, orang mana deh.

    Bahkan mie instan yang mungkin kita makan sehari-hari juga mesin produksi nya bukan buatan orang muslim, tepung nya entah dari mana, dst.

    Yang penting bukan darimana produk nya tapi manfaatnya. Kalau bisa bermanfaat, kenapa tidak dimanfaatkan sebaik mungkin. Mungkin dengan pemanfaatan yang baik sesama muslim bisa saling bantu.

    Saya sendiri tidak begitu suka FB kalau sudah jadi ajang pamer, statement yang gak penting dan mengganggu produktifitas, tapi selama untuk silaturahmi – why not? Tidak semua teman saya sesama muslim yang non muslim juga banyak.

  22. setuju mas… saya masih keukeuh juga gak mau gabung FB, walo udh bnyk bgt yang ngajak2. alasanne yo itu td karena FB ditengarai mendanai agresi militer ke palestin.
    selain itu, buat para maniak FB nih, udah pernah baca ‘agreement’ FB blm? kebanyakan orang klo gabung asal gabung aja tanpa bc dl agreementnya. sy bc dr blog temen yg mentranslet agreementnya kurang lebih salah satu isinya begini : ‘bahwa FB punya hak atas semua foto yang sudah di upload, bahkan ketika anda sudah mendeletenya, FB tetap menyimpan kopinya, dan FB berhak menggunakan foto tsb untuk kepentingan FB, tanpa ada yang bisa melarangnya, dan jika kamu menuntut tetap tidak akan menang”.
    hue hue… ngeri tho. dari agrrement aja udh keliatan klo dia mo berbuat macem2, hiiiiii.

  23. Kenapa ya aku tu gax berminat sama yang namanya facebook ? Katanya facebook itu buat menambah teman tapi hal itu malah menggantikan komunikasi, bikin orang jadi tambah individulistis. Kenapa gax lebih baik bergaul di dunia nyata ja ? Daripada buang waktu buat facebookkan yang gax benar mending waktu kita buat kegiatan yang positif, baca Alquran, ikut organisasi, dll. Apalagi orang ikut punya facebook itu gara2 ikut2an trend. Padahal sebagai orang Islam itu gax boleh ikut2an trend. Ikut2an trend itu kayak orang kafir.

  24. Lah…, pusing amat. Namanya jg endonesia. Bisanya cuma kritik, bikin ribut, marah, sok ini itu. Bangun bangsa sendiri aja gak bisa. Buang sampah aja masih sembarangan. Naik kendaraan aja gak rapih.
    Ngemeng ngemeng soal searching….., lah nginternetan aja asalnya dari sono ummmm. Emang link nginternetan gratis…, kan pasti bayar juga. Itu juga kan tergantung yang makenya.
    Kalau yang make bener…ya jadi bener orangnya. Kalau yang make gak bener….ya bom sana bom sini kayak di indo (pesta bom).
    Jangan lihat kejelekan orang lain, mending lihat kebaikan yang kita miliki sudah sejauh apa. Kalau masih NOTHING….mendingan kita belajar tau malu dulu.
    Jadi tawakal saja, pikirin bangsa ini yang semakin hancur oleh kebodohan bangsa sendiri & pemimpinnya. Jangan bisanya salahin orang terus.
    Intinya: cape deh sama bangsa ini, yang gak bener di urusin dan dipusingin. Justru yang harusnya dipikirin malah dicuekin.

    Yakkkkkkkkk

  25. Saya Khatolik tapi saya memboikot FB dan saya sangat menentang ambisi orang Yahudi untuk menguasai Palestina

  26. saya juga setuju bahwa facebook gak penting dan gak ada manfaatnya, krn pertama waktu kita hanya dibuang-buang utk search sana sini cr teman sana sini, jadi ajang pamer sana sini, tanggepin komen yg kdg buat orang lain jd jengkel, marah, kesel dsb yg ujung2nya bs jd ngajak berantem. Mari kita dukung untuk bloking facebook.. kita sebagai muslim msh bs bangkit asal kita semua bersatu dan bangkit dengan membangun kegiatan2 yg positif yg bs bermanfaat bagi masyarakat luas…perlu di ingat bahwa “Hidup itu harus besar, kuat, luas dan bermanfaat bagi orang lain.” kata2 spt itu saya kutip dari Mario Teguh.

  27. orang yahudi yg beragama islam ada…orang arab yg beragama yahudi ada….org yahudi yg bejat banyak, org arab yg bejat banyak…orang cina yg beragama islam ada…orang arab yg beragama kristen ada juga…ngapain kita benci orang yahudi? kalo KTPnya islam tapi zina, korupsi dll baru kita musuhin…mereka jadi yahudi kan karena bpk ibunya yahudi…org matanya sipit ya karena ortunya cina…PRASANGKA BURUK thd org yg beda ras namanya RASIALISME….semua manusia di mata Allah SWT sama, yg membedakan adalah ketaqwaannya, apakah hatinya bersih, mulutnya santun dll…ratusan ribu nabi yang Allah angkat semua berasal dari ras yahudi, mereka orang2 baik dan sholeh… Singkirkan atribut ras atau agama yg penting org tsb baik…

    • harus dikoreksi, yang jadi perhatian bukan YAHUDI nya tapi ZIONIST-nya. Tidak semua yahudi itu zionis. tidak semua zionist itu orang yahudi.

  28. Sebelum saya membaca artikel ini pun, saya sudah punya “prasangka” terhadap FB. Saya menduga FB adalah salah satu alat yang digunakan oleh intelijen Yahudi/Amerika untuk mendapatkan data dari semua orang yang ada di bumi termasuk cara berpikirnya. Dari situ, mereka bisa menentukan strategi mana yang tepat untuk “menguasai” dunia. Tentang apa-apa yang ada dan kita gunakan sekarang kebanyakan produk amerika/yahudi, ini memang kesalahan muslim sendiri sejak awal. Rasulullah mengajarkan untuk bersikap non-koopertaif terhadap musuh-musuh Islam, sehingga setiap muslim dituntut untuk menjadi pemikir. Maka tak heran jika pada masa-masa keemasan Islam (masa Rasulullah), banyak sekali pakar-pakar dan pemikir dari kalangan Islam. Dokter-dokter hebat pun adalah muslim. Tapi sekarang….situasi berbalik, justru kita yang bergantung pada musuh Islam. Akibatnya, ketika kita menyuarakan untuk “memboikot” suatu produk dari musuh Islam, kita akan lihat tanggapan dari orang-orang yang malas “berpikir” dan “menyerah pada keadaan”, bahwa kita tidak mungkin hidup tanpa bergantung/bekerjasama dengan musuh-musuh Islam. Maka dari itu, saya menyerukan kepada saudara-saudara muslim semua untuk meningkatkan potensi dan kemampuan diri. Mari kita kembalikan keagungan Islam. Jadilah pemikir dan inventor muslim yang gemilang, sehingga kita tidak bergantung pada musuh-musuh Islam. Allah menganugrahkan kepada kita akal. Gunakanlah. Allahu Akbar.

  29. saya jg sering dengar,tapi belum terlalu berani berkoar-koar ke teman-teman.cz mau cari bukti dulu. wkt saya cari tau siapa yg menciptakan facbook, tp dsitu g’ ada kterkaitan si pencipta facebook dg yahudi. alhamdulillah saya baca tulisan antum.dsini saya dpt jwban.tp sayang nya kurang lengkap. allahuakbar…………………….

  30. sedikit saya ingin memberi tau kpd para aktivis islam pengguna fecebook: wahai saudara ku yang insya alah masih selalu berada di jalan dakwah, antum semua mengatakan benci kpd yahudi, antum semua melakukan aksi di jalan untuk menyatakan ”melaknat penyerangan yahudi ke palestina.” tapi tnpa antum sadari, antum jg ikut andil memperlancar penyerangan yahudi ke palestina. afwan jika kata-kata saya sedikit menyakitkan, tapi sungguh…………ayo qt bersatu untuk membantu saudara-saudara qt di palestina. allahuakbar…………3 kali bwt penulis: jzk………….

  31. gini aja….
    sebaiknya kita pakai facebook ini sbgai wadah utk berdakwah,,,,, spaya org2 muslim itu bisa sadar dan brsatu untuk menghancurkan orang2 yahudi,,,,,,,,

  32. dan kita buat FB itu sebagai senjata makan tuan bagi mereka………

    allahu akbar….

  33. allahu akbar

    tau nggak komputer yang menemukan orang yahudi, celana jeans orang yahudi, model baju yang kita pakai sekarang ini dengan kancing dan celana zippernya inovasi orang yahudi,

    dan berita terakhir david beckham orang yahudi, yg main lord of the ring org yahudi, stevan spielberg yahudi, pembuat google orang yahudi, bill gates microsoft yahudi. malah celana kolor yang anda pakai sekarang juga pendesainnya pertama kali oleh orang yahudi

    Dan menurut buku Invented of Jews in the world bahwa 90% dunia ini menjadi modern disebabkan yahudi

    Bahkan kalau yahudi tidak ada maka agama islam, kristen dan agama yahudi sendiri yang berorientasi pada hanya satu Tuhan tidak pernah ada, sebab nabi ibrahim orang yahudi, nabi musa orang yahudi.
    Jadi mungkin kalau orang Yahudi tidak diciptakan kita masih menyembah batu dan dewa2.

    dan anda jangan pakai kolor, jangan pakai baju, pakai saja sarung.
    jangan main komputer jangan makan pakai piring, jangan pergi naik mobil, sebab henry ford juga keturunan yahudi, jadi kalo pengen memboikot pokoknya tinggal dihutan aja.

    Malah setiap ada bencana alam di Indonesia yang pertama membantu dan menyumbang adalah negara2 yahudi seperti amerika dan sekutunya.
    mana pernah kita dengar afghanistan dan palestina menyumbang untuk gampa di aceh,hehe

    kita gak boleh munafik walau kita muslim, Allah memang menciptakan mereka dengan segala kelebihan dan kekurangan, yang kita harus lakukan adalah mendoakan keadilan,

    Sebab kita tidak pernah tau kita dilahirkan sebagai siapa, warga negara apa.
    Kita dilahirkan sebagai muslim yang tidak pernah tau dengan detail apa itu agama yahudi, kristen budha ,dsb. Tentu kita menilai islam is the best.

    bagaimana jika kita terlahir sebagai seorang yahudi?
    pasti kita menganggap yahudi adalah yg paling benar.

    dari: pencerahan dan damai islami untuk kaum muda

    • jgn2 anda bkn mulim ko ngomongx sprti itu. anda tdak melihat pmbantaian yg dilkukan org yahudi terhdp palestina… anda pnya hati ga…..

      • saya muslim, dan saya memang ga setuju sama invasi israel.. tapi marilah kita pandang dari berbagai sisi. masa langsung ditanyai “jgn2 anda bkn mulim ko ngomongx sprti itu”
        padahal tidak sedikit juga yg kamu sebut “bukan musllim” yang menolak agresi israel ke palestine

    • salah tuh..waktu tsunami di aceh, palestina yg serba kekurangan malah nyumbang tauk!!.. yg ngomong itu organisasi relawan yg ngirim anggotanya ke gaza kmrn(salah satu relawan yg ada di kapal marmara.. (CMIW).. mereka bilang salah satu alasannya adalah balas budi..maksudnya kite balas budi krn mereka udh bantu aceh kmrn..

    • very good friend, sgt setuju, u bijaksana

  34. Peace ahh…
    Mari kita tetap berkarya untuk meningkatkan kesejahteraan dengan barang2 halal.

  35. bukannya kita gak boleh peke produk orang yahudi.. selama tuh barang hukum pemakaiannya netral n GAK diharamkan oleh al-Qur’an, ya it’s okay….. kaya komputer, obat-obatan, mobil, kolor… n so on and so far…

    yang gak bolehnya tuh kalo kita tolong menolong m’perlancar agama mereka…
    KAYA INI… udah jelas mereka mengalokasi sebagian dananya untuk PERANG , MEMBANTAI saudara-saudara qta di palestina,.., n KITA salah satu orang yang sacara gak langsung MENYUMBANG bahkan ketika mbuka facebook SEDETIK…..
    bayangin aja… tanggung jawab ntar loe smua yang buka facebook di hadapan ALLAH,,,haha

    facebook untuk dakwah???
    ini jelas,, apa ya… nglantur kali…
    dakwah tapi sambil ngebantu mendanai mereka, nyumbang uang ke mereka…. haha.. ironis.

    SETUJU banget kalo produk-produk mereka DIBOIKOT semua….
    YAHUDI-ZIONIS go to the HELL!!!

  36. buat teman2 semua yang kontra dgn tulisan ini mungkin kalian belum tau seperti apa orang Yahudi yang sebenarnya, kalian belum tau sejarah mereka, fremansonry, orang Yahudi itu memang pintar2 semua, dan krn itu juga mereka bs menguasai dunia.
    jangan mengatasnamakan perdamaian untuk membela Yahudi, mereka gk pantas dibela.
    coba cari tau mengenai ayat2 setan Yahudi, kalian akan menyesal kalo tau seperti apa Yahudi sebenarnya.

  37. aku semkain bingung,,
    aku pernah bilang sama org kalo facebook tuh buatan israel, tapi org itu bilang salah, n berkata kalo facebook tuh buatan england,,
    jadi tambah bingung aku,,
    yg bener tuh buatan negara mn??

    mohon d bls agar aku tidak bingung lg!!

  38. Helo bro

  39. Cobalah baca kitab talmud…
    biar kalian mengerti tentang kekejaman zionisme

  40. Aku setuju dengan pemblokiran facebook. Salah satu cara penghancuran yahudi kepada negara kita adalah perubahan paradigma kita kepada mereka. Dan hal ini berlangsung secara terselubung.

  41. janganlah jadikan ini sebuah perdebatan.. dan pertikaian
    intropeksi aja…dulu…dan ber ikhtiar..
    karna itu lebih baik…

    sebaiknya kita baca dulu sejarah kehidupan yahudi……
    yg dari dulu… merasakan hidup pahit…
    peperangan yg di buat org yahudi bukan ini yg pertama kalinya..
    tapi sudah puluhan..kali.
    dan peperangannya,,,bisa saja jangkanya sampe 100 tahun..
    dan hasilnya…yahudi hancur dan bertebar..tdak tahan hidup di negri Al-quds.. dan sudah berkali2… bolak-balik..
    dan ini lah yg terakhir.. peperangan ini…
    dan peperangannya…belum selama kemerdekaan indonesia…
    kita tunggu saja ..janji yg telah tercantum dalam al-qur’an..

    jangan jadikan amarah, benci, emosi kita. sebagai….. alat kita melawan kekafiran..
    karna itu semua adalah jalan setan…alias kawan si dajjal..
    berpegang teguhlah kita pada jalan allah..
    dan jadikan diri kita lebih baik dari hari esok..yg penuh harapan……

    NB: maaf jika saya menggunakan kata2 yg slah…dah tidak sepaham dengan kalian..
    1x lagi saya minta maaf…

    ALLAHU..AKBAR…

  42. sekarang kan ada fupei…mirip2 FB. bisa upload foto ma chatting juga tapi yg bikin orang indonesia….ganti aja ke fupei, produk bangsa sendiri servernya juga ada di jakarta…. ^_^

  43. udah jangan pada ribut sekarang asa penggantinya… add ke millatfacebook.com, itu buatan orang muslim

  44. ayo”..wlwpun susah, kita dirikan kerajaan islam..

    ga ada facebook ga apa”..gw dah jarang maen FB..skg kn ada gantiny..
    http://www.millatfacebook.com/
    asli buatan orang” Islam, skg aja dah banyak yg join..
    ..
    nih puny gw,
    millatfacebook.com/rullyhp/

  45. postingan bagus,bermutu dan kasi pencerahan.cuma buat pembaca obyektip dikit dong,jangan lantas marah2 gak jelas.

  46. udalah..mending urusin diri masing2……jgn salahin FB….salahin lo sendiri yg maen FB2an….dasar..katro!!!

  47. facebook harusnya bisa jadi senjata makan tuan untuk yahudi, mereka bisa menghasilkan banyak uang dg facebook tapi harusnya qt bisa gunakan facebook jg sbg alat untuk melawan mereka…
    boikot bisa jadi alat ampuh tapi bukan cara yg cerdik.m

  48. wooooiiiii…….
    wordpress pendirinya juga orang amrik.
    Katanya mau boikot produk amrik juga?????

  49. Ikut nimbrung ah, biar rada tenar:

    Kalo menurut kangdede mah gimana kita menggunakannya aja. Kalo semua teknologi dipandang seperti itu, udah aja jangan pakai internet, matikan saja radio, tv, banting. aja hp kang yusak, dan tinggalah ditengah belantara… aman dech! perumpamaannya :
    HP itu buatan mana sih? kalo digunakanya positif banyak manfaatnya ko, tapi kalo buat nyimpenin bokep? lebih parah ngerusak moral anak2 sekolah kan? begitupun fb.

  50. ah,, masa sih?

  51. Bukti-bukti nyata laennya, bahwa facebook turut medanai perang tolong di Share lebih banyak lagi
    trims

    mari Buka mata dengan kebenaran …….

  52. waduh waduh alhamdulilah..,.,.,????
    allahuakhbar saya setuju setuju saja karna saya bener-bener tidak suka terhadap tindakan israel kepada saudra kaum muslim saya palestina..,.?
    benar-benar tidak terpuji…
    namun saya sangat sulit sekali lepas dari ke seharian menggunakan alat,makanan dan teknologi amerika,., karna memang hampir di kuasai amerika.. mkanan dan yang lain”nya.,, bingung buat pilih” mkanan atau benda yang tidak di buat oleh amerika,.,??? bgaimana caranya yaa?

  53. Islam ngk bisa maju karna ismael ngk dpat berkat, sedangkan isak diberkati..

  54. Teman-teman sekalian…
    Belakangan ini ramai pemberitaan mengenai Facebook yang membiayai perang Israel di Gaza. Hal ini menyebabkan banyak orang yang menyerukan untuk memboikot Facebook dan situs-situs milik Yahudi lainnya.

    Sebenarnya, khusus buat website, kita tak perlu memboikot. Kenapa? Karena kita menggunakan layanan mereka secara gratis.

    Secara logika: Facebook tak akan mendapat keuntungan apapun bila kita aktif sebagai anggota di sana. Sebab tak ada biaya yang kita keluarkan untuk mereka.

    Hampir semua webiste seperti Facebook, Multiply, Blogger.com dst, mendapat penghasilan dari iklan. Sistem pembayarannya umumnya adalah per klik.

    Misalnya:
    Saya memasang iklan di Facebook. Untuk itu, saya membayar $ 0.5 jika ada satu pengunjung yang mengklik iklan saya.

    Dengan demikian, Facebook baru akan mendapat penghasilan dari kita, bila kita mengklik iklan yang muncul di website mereka.

    Karena itu, selama kita tidak mengklik iklan di Facebook, maka kita tak perlu khawatir.

    Nah, berikut ini saya lampirkan pendapat seorang teman dari sebuah milis.

    Semoga bermanfaat.

    NB: Seruan serupa juga berlaku bagi situs2 milik Yahudi lainnya.

    Jonru

    Ada yang lebih baik dan lebih efektif daripada boikot facebook.
    1). Ajak teman sebanyak2 join facebook
    2). JANGAN SEKALI2 BERIKLAN DAN KLIK IKLAN DI FACEBOOK. Di sinilah mereka
    mendapat duit.
    3). Upload foto sebanyak2nya, supaya space hardisk mereka habis, sehingga
    harus beli harddisk lagi.
    4). Akses foto sesering mungkin, sehingga server farm mereka kepenuhan,
    sehingga mereka harus beli server lagi.
    5). Gunakan facebook untuk promosi anti Israel. Belakangan ini, Israel lagi
    bingung Facebook yang asalnya menjadi senjata mereka untuk menyembarkan
    ke-Israel-an mereka, berubah menjadi corong solidaritas Palestina. TAHU RASA
    LOH!

    Intinya adalah bagaimana meminimasi pendapatan FaceBook dan memaksimalkan
    cost operasionalnya. Soalnya ada kita ataupun enggak kita di facebook,
    facebook akan tetap ada dan menjaring orang2 muslim lain di dunia selain
    kita. Gunakan saja senjata mereka terhadap mereka sendiri. (copas from, diarydeni.blogspot.com/2009/09/menyikapi-hubungan-facebook-dengan.html)

  55. maaf saudara2 yang bertikai…
    apakah kalian tahu sejara fb itu.
    yahudi … pada umumnya cara beribadah ma kita sangat berbeda,,
    mereka beribada pada suatu tempat yang adanya dindin besar yang di sebut
    ‘wals’
    mereka beribada dendan cara mengeluarkan keluh kesahnya sambil menghadap wals itu dengan hati yang pasrah….
    di fb,,,,
    ketika kita kita memulai status pasti dari dinding ato wals…
    inilah cara ibadah yahudi yang kta yang nota bene ikut2an kyak mereka..
    pdahal klo kta pya byak masalah.. knapa kita tdak curhat aja ma Allah.. karena pda hakikatnya Allahlah tempat pemberi keselamatan…
    memang inilah dunia di ambang kehancuran…di mana kaum2 sda ikut2tan dgan cara orang yahudi….
    wahai saudaraku cba kta fkir dgan hti yang terbuka dan jgn pakai ego….
    dlam hadis Nabi Muhhamad Saw “Barang siapa yang mengikuti suatu Kaum, maka dia termaksud kaum itu”

    “orang yang paling rugi adalah Orang yang sdah Mengetahui Itu Dosa tpi dya masi mengelah,,,
    sadarlah Kta wahai saudara dunia ini Hanya sementara,
    Assalamu Alaikum…

  56. orang islam sudah terdoktrin dari alquran,yang menyatakan bahwa kaum yahudi dan nasrani adalah orang jahat. sampai kapanpun bahkan kiamat pun,anak-anak islam selalu diajarkan bahwa yahudi dan nasrani adalah musuh islam,sungguh memilukan kenyataan ini. kita sebagai bangsa indonesia seharusnya bisa berpikir jernih. arab saudi telah memonopoli agama islam,naik haji ke arab saudi? agama adalah hati kita,semua agama mengajarkan kebaikan,tinggal kita menjalanonya

  57. citra agama rusak karna salah persepsi orang” yg sok pintar, sok hebat, sok benar, sok segala galanya bersikap melebihi tuhan….jangan melebihi sikap buruk orang terhadap kita karena saya yakin seburuk buruknya sesuatu hal pasti ada kebaikan yg bisa kita manfaatkan.

  58. dona,,jangan2 loe yang yahudi,,seseungguhnya kaum yahudi tak akan masuk surga,tuhanmu adalah syetan penghuni neraka yang menginginkan pengikitnya masuk neraka,apakah kamu masih meneruskan perjuangan agamu don,,,,baka yarooo omae

  59. entah apa yg ada diotak orang islam ini. menganggap hal2 yg dibuat oleh orang yahudi adalah sebagai senjata penghancur agama islam. kenapa islam ini begitu paranoid. apa kalian tak menyadari yg menggunakan facebook itu bukan hanya orang islam tapi kristen budha dan seluruh orang bebas menggunakan facebook. tapi orang islam malah menuduh facebook sebagai ancaman bagi umat islam. agama kalian ini benar2 ajaran orang goblok
    orang islam hanya menyumbang nol koma sekian persen dari teknologi modern. selibihnya kalian memanfaatkan ilmu orang yahudi dan kresten.
    bayangkan teknologi yg kalian andalkan adalah teknologi yg datang dari kaum yg dibenci oleh nabi kalian sendiri. dimana harga diri kalian?
    makanya kalau benci kepada sesuatu itu jangan terlalu benci. ingat di suatu masa. orang yg kita benci itu akan menjadi orang yg kita butuhkan ilmunya.
    muhamad udah sesat mengajarkan kebencian yg mendalam kepada umatnya. kebencian yg mendalam itu ditujukan kepada yahudi. MENGAJARKAN KEBENCIAN KEPADA SUATU KAUM ALIAS RASIS TERMASUK SALAH SATU AJARAN SESAT AGAMA ISLAM.

  60. saya lebih heran lagi terhadap orang yang sok pinter dan membanggakan orang lain yang merasa dirinya paling bener tanpa melihat kenyataan, jikalau dunia ini emang seindah dan se Adil yang lo kira! saya rasa “Lo Buta dan tuli apa”!?

    Lo tau, PALESTINA! ROHINGYA, SURIAH dll !!
    lo pikir it hanya masalah ras?, atau apalah yang alasan itu menghalalkan atas pembantaian saudara2 ku disana?!
    dan herannya lo setuju “TANDA KUTIP”?!
    dan anggep itu baik2 aja..

    “Semoga allah ampuni kami atas ketidak tahuan atau ketidak mahu tahuan kami atas dunia ini.. dan pertanggungjawabannya atas jasad dan apa2 yang hamba lakukan”
    saya hanya tidak ingin menjadi penyumbang untuk peluru,bom, dan roket yang ditujukan untuk saudara-saudara ku di Palestina, Rohingya, dan suriah…

    Baca juga artikle ini…

    afwan…

  61. fb haram adalah fakta bagi mui bukan orang di luar islam

  62. kayanya tolol semua yg komen,… TS kan cuma berspekulasi
    dam baik klo jadi informasi bwat kita

  63. boikot dong ky iran …

  64. Teruskn bos dawah nya..dawah tnpa hujatan itu bkn dawah nmaya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: