Mahasiswi Lelang Keperawanan Untuk Biaya sudah mencapai sekitar Rp40 miliar).

xq0gxrbjufh7h43zbfhstdngo1_500

Mahasiswi Lelang Keperawanan Untuk Biaya S2

(ANTARA News) – Penawaran dalam lelang keperawanan seorang mahasiswi S2 di Amerka Serikat kini telah mencapai angka 3,7 juta dolar AS (sekitar Rp40 miliar). Seperti diberitakan situs berita Telegraph, Natalie Dylan (22) melelang keperawanannya untuk membayar ongkos kuliah S2 prigram studi Terapi Keluarga dan Pernikahan. Saat lelang tersebut mulai mendapat sorotan pada bulan September tahun lalu, tawaran tertinggi adalah 243 ribu dolar AS (sekitar Rp2,5 miliar) dan sejak itu angka penawaran meroket. Sudah 10 ribu pria yang menawar untuk bersetubuh dengan Dylan. Warga San Diego, California itu memegang gelar S2 bidang studi perempuan. Dia membantah lelang tersebut merendahkan diri sendiri. Dylan mengemukakan lelang itu dia selenggarakan setelah kakaknya, Avia, (23), membiayai kuliah dengan bekerja selama tiga pekan sebagai pelacur. Menurut dia, ada berbagai jenis pria yang memberikan penawaran. Ada yang “aneh”, “yang menggambar secara jelas apa yang ingin mereka lakukan” dan “banyak penawaran yang sopan dari pengusaha kaya.” Dylan mengatakan dia siap melakukan uji medis jika ada yang meragukan keperawanannya. “Ada beberapa pria yang jelas-jelas ingin mencari kekasih tetapi saya jelaskan kepada mereka bahwa ini cuma tawaran untuk hubungan semalam saja.” “Saya tahu banyak orang akan mengutuk saya karena ini tabu, tapi itu tidak masalah buat saya.” “Kuliahku benar-benar otentik karena itu saya melelang keperawanan tapi saya tidak menjual diri dan saya tidak mengambil untung apapun dari hal ini.” “Saya kira saya maupun orang yang mendapat keperawanan saya akan mendapat manfaat besar dari transaksi ini.” Lalu dia mengatakan “Aneh juga kaum pria mau membayar sangat tinggi untuk keperawanan padahal hal itu sekarang tidak lagi terlalu punya nilai.”(*)

Iklan

6 Tanggapan

  1. GW ga sanggup bayar perawan segitu mahal siapa yang bayarin yah,
    emang beda rasanya sama yang harga 100.000, heheh

  2. aku pingin mengenal kamu lebih dekat ….

  3. dari pada buat beli kayak gitu.. lebih baik buat beli sapi kebo kambing sawah dll…. terutama buat Zakat … di hari yang suci ini kita bnyak2 beramal

  4. dunia sudah dekat kiamat. Ini salah satu bukti nyata. mudah mudaahan tidak menjalar ke Indonesia. Kalau ya, siap siap saja dgn siksa Allah di dunia sebelum akhirat

  5. Contoh negara kapitalius Amerika dgn segala nilai nilai yang mereka anut. Pernikahan bagi mrk serta keperawanan tidak lagi menjadi sesuatu yang sakral dan harus diaga. Mungkin juga karena sdh jauh dari ajaran agamanya. Ini uga karena ulah media masa disana yang dikuasai yahudi ( zionis) laknatullah

  6. itu mach murah banget uy…
    gw aja bayar bini gw seumur hidup malah sampe mati kali gw bayarnya baru lunas…
    klo harga keperawanan cuma segitu mach murah baget, gw aja dech yg bayarin dari harga lelang tertinggi gw sanggup bayar 2x lipatnya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: