Tabel Denda Tilang 2009 : Pria Pelanggar Lalu Lintas Terbanyak

Pria terbukti lebih banyak melakukan pelanggaran lalu lintas. Menurut statistik Polda Metro Jaya, dari 114 kasus kecelakaan lalu lintas, 12.080 pelanggar adalah pria.

“Dari sebanyak 114 kasus tersebut, 12.080 orang di antaranya merupakan pria, wanita hanya sekitar 246 orang saja,” ujar Kepala Seksi Lalu Lintas dan Kecelakaan Polda Metro Jaya, Kompol Herman Ruswandi di Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin ( 18/08/2008 ).

nah karena sebagian besar pelanggar lalin adalah pria…. sebagai kaum pria apakah anda sudah tahu tabel tilang pelanggaran lalu lintas….

Silahkan download tabeldendatilangresminew2

Semoga bermanfaat

8 Tanggapan

  1. Iya, soalnya pria terbanyak sebagai pengendara kendaraan bermotor di jalanan, jadi ya otomatis pelanggaran paling banyak ya pria.Selain itu kalo cewek polisinya kena pelanggaran polisinya juga nggak tega kali…hi..hi..hi…

  2. yah,pengendara kendaraan bermotor bukannya kebnyakan pria ya?!

  3. bingung gw, dari 114 kasus kecelakaan lalu lintas ko bisa ada 12.080 pelanggaran??? yg bener nih

  4. bingung gw, dari 114 kasus kecelakaan lalu lintas ko bisa ada 12.080 pelanggaran??? yg bener nih…

  5. Knp y mtor jenis plangarannya lbh bnyk. Enak y jd polisi bs bkin aturan sndri. Kita khn pny hak, mtr2 qta sndri jd trserah qta mau d apain, khn qta da byar pajak.

  6. ya yala,,jelas pria orang kebanyakan wanita biasanya di boncengin,,,,tapi kal;au ngelnggar lalu lintas kadang bisa tambah ribet urusanya ya,,,,,gak sesuai di pasal uu,,,,

  7. Pria terbukti lebih banyak melakukan pelanggaran lalu lintas. Menurut statistik Polda Metro Jaya, dari 114 kasus kecelakaan lalu lintas, 12.080 pelanggar adalah pria.

    “Dari sebanyak 114 kasus tersebut, 12.080 orang di antaranya merupakan pria, wanita hanya sekitar 246 orang saja,” ujar Kepala Seksi Lalu Lintas dan Kecelakaan Polda Metro Jaya, Kompol Herman Ruswandi di Polda Metro Jaya, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin ( 18/08/2008 ).

    nah karena sebagian besar pelanggar lalin adalah pria…. sebagai kaum pria apakah anda sudah tahu tabel tilang pelanggaran lalu lintas….///////artikelnya nggak jelas………….no komin

  8. tp knpa ya kmren aqu kna tilang kok ad tulisanya STOP!!!!!!! DILARANG SUAP MENYUAP MERENDAHKAN HARGA MARTABAT POLISI IYAAA !!!!!! TA ?TP KNPA DKASIH 50 GK MAW MINTAKNYA 200 RB PAdHAL DSTU HNYA BUAT mkan” sja <ad orng kena tilang sama dengan aqu lamp belakng mati tp wktu di tilang anak itu tlpon tmanya yang sama polisinya akhirnya dy gk kena tilang tucchh <<<ap klo sama: polisi dy g brani polisi tu juga harus adil donnggg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: