USB Flash Disk dengan Dua Colokan


JAKARTA,(KomPas) KAMIS Kamis, 20 November 2008 | 10:44 WIB– USB flash disk sudah bukan lagi sesuatu yang istimewa. Nyaris semua orang memilikinya. Bentuknya pun tidak lagi monoton, tetapi bisa unik dan lucu. Inovasi di flash disk selama ini memang umumnya cuma melibatkan estetika, bukan sisi teknologi.

Karena itu, apa yang dilakukan Kanguru terlihat istimewa. USB flash disk-nya tidak cuma memamerkan kepala USB 2.0 yang biasa ada. Lihatlah ujung lainnya. Di sana tampil colokan eSATA. Tentu tahu bukan kalau koneksi dengan eSATA jauh lebih cepat dibandingkan USB?

Nah, flash disk yang badannya terbuat dari alumunium ini bukan cuma punya dua ujung yang berbeda. Dalam kemasannya juga sudah disertakan power bracket dan seutas kabel daya eSATA untuk memudahkan koneksinya ke komputer.

Kanguru menjual flash disk dengan kapasitas 16GB tersebut seharga US$ 85, dan yang berkapasitas 32GB dibandrol US$ 120. Bulan Januari mendatang, perusahaan yang bermarkas di Massachusetts, AS itu berencana meluncurkan versi 64GB.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: