Era ePaper sudah tiba…. Selamat tinggal Koran Kertas

Biarin dianggap katrok (gaptek dan agak telat terinformasi), tapi sepertinya  aku yakin orang diluar sana yang juga sama katrok-nya dengan aku … jadi daripada  malu katrok sendirian, mendingan bagi informasinya biar banyak orang yang juga merasa katrok hehehehe ….

Minggu lalu ane dapat kabar gembira … beberapa koran kita sudah masuk arena ePaper, sebenarnya ini bukan berita baru . Ada 3 koran/tabloid yang masuk masuk dalam ranah ePaper : Kompas, Koran Tempo dan Kontan (Kontan Mingguan, Kontan Harian dan Kontan Edisi Khusus). Diantara ketiganya yang paling aku suka adalah Kontan berhubung langganan hehehe ….. terus terang paling bahagia dengan keputusan kontan untuk menjadi salah satu pionir ePaper.

Bagi yang belum tahu dimana itu ePaper silahkan masuk ke http://www.kontan.co.id/ ini adalah situs ePapernya Kontan. Aku berani merekomendasikan kontan dibandingkan dengan 2 koran ePaper yang lain karena jiwa koran dan tabloid kontan adalah ingin masyarakat indonesia menjadi masyarakat yang madani mampu menjadi pengusaha… hahahhah juga konta menitik beratkan pada investasi, bisnis dan komunitas

Setelah masuk sitenya kita bisa pilih 3 pilihan mau baca koran kontan harian, tabloid kontan mingguan atau tabloid kontan edisi khusus padahalharganya kalo yang versi kertas kan lumayan mahal… dan ini semuanya GRETONG alias gratis… tis dan UP TO DATE …  itu yang aku suka so sekarang  bisa nyante-nyante baca koran di kantor dan tidak diprotes bos … karena bos ngira  lagi kerja melototin komputer … huahahaha … padahal… baca info peluang bisnis… hehehe Powerfull banget bro..Liat info saham-reksadana ada.. Mengurangi konsumsi pulp & paper, mengurangi pembabatan hutan. dan mengurangi opo pemanasan global….

Ini yang membuat kau kasian kepada loper koran langgananku maaf ya untuk sementara langganan kontan berhenti dulu… mumpung on-line nya lagi gratis. Mungkin ada orang kantan sampai kapan ini gratis heheehe *) berharap mode on.

Semoga kontan tidak hanya latah dan  bukan cuma marketing gimmick untuk promosi sesaat saja … kalaupun harus bayar tapi harganya lebih murah daripada langganan koran kertas mungkin masih bisa dipertimbangkan ……

Pokoke kalau koran kontan gratis terus kayak gini … koran kontan hampir sehebat google deh  hehehe …kegedean gak…..

Hidup koran gratis …

Satu Tanggapan

  1. yuppi benar bgt , epaper mang usefull bgt , bisa buka koran hari hari kemaren pula , kalo disimpen versi kertasnya khan mungkin dah ilang atau lecek..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: