Putri raemawasti gak masuk 15 tercantik

puteri raemawasti miss indonesia 2008
puteri raemawasti indonesia bikini

.

ajang miss universe 2008 di vietnam diikuti 80 kontestan, yg akhirnya terpilih 15 tercantik

sayangnya putri raemawasti gak mampu menyamai prestasi artikasari devi th 2005 yg mampu masuk 15 besar

babak semi final nanti akan dipandu oleh jerry springer

salah satu personnel spice girl dan juga salah satu jurinya

adalah putra donald trump yaitu donald trump jr

Iklan

3 Tanggapan

  1. konon krn dya ada cacat yiah di badan?
    ituh keliatan, bekas luka di betis.
    huhu…

  2. Sungguh aset termahal di dunia tiada terbantahkan..

  3. gue bangga juga kok.. puteri dikirim di ajang itu.. sebab kalau di pikir positif Indonesia untung juga. karena Puteri bisa ngenalkan indonesia kepada para duta negara. yang dikirim di ajang itu juga..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: