Mesin Soft Ice Cream 5 Kran

Ada kabar dari rekan kerja ternyata beliau lagi mendatangkan mesin soft ice cream dengan 5 kran weleh-weleh 5 kran… la yang 3 kran aja udah enaknya setengah mati apalagi 5 kran berartikan 5 rasa sekaligus bisa siap disajikan untuk konsumen tercinta. Memang begitulah produk Cina sekarang sepertinya susah untuk dibendung masuk ke Indonesia lah gimana mau produksi dan inovasi mesin-mesin lain yang ada disini cuma gontok-gontokan dan tipu-tipuan…. ya udah deh bagi anda yang berminat bisa lihat langsung disini

Salam Sukses..

Satu Tanggapan

  1. saya sedang mencari franchise ice cream yang bermodal murah tapi rasanya enak dan ice cream tak mudah meleleh ketika dibawa…
    yang kaya gini ada gak ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: