Arti Sebuah Sandal Jepit

Kita semua tentu telah mengetahui bentuk detail dari sandal jepit dan perkiraan saya hampir 90% penduduk Indonesia telah memakai atau pernah memakai atau bisa jadi pernah memiliki sebuah sandal jepit bisa jadi memiliki lebih dari satu sandal jepit…

Kenapa hari ini saya menulis sanda jepit ….. ya karena sore kemarin anak tersayangku waktu magrib gak pulang-pulang, tentu tahu dong … hari gini anak gak pulang tepat waktu, tentunya bagi orang tua menjadi was-was.. nah akhirnya ambil motor keliling komplek perumahan mencari ke tetangga-tetangga nah apa klu-nya .. SANDAL JEPIT mata melotot kerumah tetangga, tepat sewaan PS2 hanya memelototi sebuah sandal jepit yang biasa dipakai anak tercinta..

Tetapi sebenarnya makna pemakai sandal jepit juga bisa dilihat untuk mencari jodoh bagi wanita yang sampai saat ini belum memiliki pasangan hidup… apa hubungannya…. begini nona-nona, neng yang manis hari ini kan hari Jumat coba perhatikan nanti jam 11.00-11.30 kalo teman cowok anda saat itu bigung mencari kesana-kemari sebuah sandal jepit … bisa diartikan cowok tersebut…. anak yang taat beribadah dan saleh.. hehehe.. kalo urusan baik hati ya selami sendiri… aja minimal cowok tersebut sudah bisa menjadi imam dirumah masa depan kan…

Nah sandal jepit bisa juga diartikan sebagai kaum yang suka MELAWAN ANTI KEMAPANAN… nah apalagi ni hubungannya hehehe..

Kalo kita dulu saat kuliah tentu masih ingat beberapa temen kita yang suka kuliah pake sandal jepit kan… ini salah satu contoh orang yang suka melawan anti kemapanan kenapa???? Sebagai mahasiswa tentu sudah bisa membaca aturan bahwa kalo kuliah kan wajib memakai sepatu… nah ini contoh teman kita anti kemapanan…

Nah cuma itu aja makna sandal jepit dari aku.. mungkin pembaca ada yang mau nambahi… silakan

3 Tanggapan

  1. banyak org bertutur kata membahas tentang arti makna dari sendal jepit.,,namun saya sedikit memberikan pendapat arti dari sendal jepit yang cukup sederhana yaitu sebagai pijakan atau panutan,,yang saya maksud bukan pijakan kaki saja namun pijakan moral,,

  2. sebagai contoh kecil yaitu dari teman saya!!teman saya bercerita kepada saya sewaktu masih dalam kandungan dari seorang ibu bermimpi sendal jepit,,dan org yang dalam kandungan tersebut saat ini menjadi teman kecil saya yang menurut saya dia adalah teman yang tidak bisa digantikan oleh siapapun karna dia adalah seseorang yang mempunyai pandangan moral yang sangat luar biasa,,ya kata lain bisa dijadikan contoh lah…,,!!!!!!ya kemungkinan itu hanyalah kebetulan namun kalau diberikan suatu arti dari sendal jepit adalah sebagai PIJAKAN menurut saya itu benar…,,sekian pendapat saya.

  3. kebetulan sekali Q lagi mimpi d tawarin sandal dgn seseorang,tapi Q lalu jawab kalo Q dah pnya sandal. apa jadinya y kalo terima sandal itu?! kalo Q terima sandal itu,Q bisa punya 2 pasangan dong he he🙂

Tinggalkan Balasan

