Ayo dukung : Pemilihan 7 keajaiban Dunia Krakatau, Volcanic Island,Komodo National Park

Ayo dukung Indonesia ! Paling enggak kan ada sesuatu yang kita bisa banggakan di Negara kita Brooo….

Pemilihan 7 keajaiban milik dunia kembali digelar, berbeda dengan
kriteria sebelumnya dengan keajaiban yang dibuat secara sengaja oleh
manusia dalam bentuk bangunan, kali ini panitia mengajak dunia untuk
memilih 7 keajaiban baru milik dunia yang bukan dari buatan manusia.

Sudah terpilih sebanyak 77 tempat di seluruh dunia dari berbagai
kategori, dan Indonesia mengajukan atau setidaknya sudah terpilih
sebanyak 3 tempat eksotik, antara lain:

1. Komodo National Park
2. Krakatau, Volcanic Island
3. Lake Toba

Voting dilakukan melalui internet, dengan batas waktu sampai akhir 2008!

VOTE for INDONESIA : http://www.new7wond ers.com/ atau:
http://www.new7wond ers.com/nature/ en/liveranking/

Catatan:

Indonesia mungkin akan kalah dari negara lain, bahkan negara kecil
yang mengajukan tempat yang tidak terlalu menarik, hanya karena negara
tersebut lebih melek internet ( Singapore contohnya, yang mengajukan
Bukit Timah Nature Reserve). Dan yg lebih menyedihkan lagi, pulau
Sipadan juga termasuk dlm nominee yg diajukan oleh Malaysia . (sedihT_T).

Brazil misalnya, pemerintahnya menyediakan fasilitas gratis untuk
masyarakatnya yang tidak punya akses internet agar bisa ikut memilih
untuk negaranya.

Karena itu, ayo bantu sebarkan informasi dan ajakan ini!……..

28 Tanggapan

  1. ayo, smuanya voting…😀

  2. setujuh… sudah tak sebarkan via sms.., via koran.., via website pemerintah via fs., myspace…,,!!
    tapi hasilnya masih tetap menurun…
    apa yang harus kita lakukan?????

  3. kita harus bsa membuat INDONESIA msk kedlm 7 keajaiban dunia, kalau tdk INDONESIA tdk akan ad org asing yg msk kedlm INDONESIA…………

  4. denger2 nih katanya 7 keajaiban dunia bakalan dinilai melalui voting di internet. Gimana Indonesia bisa masuk dlm seven wonders, sedangkan internet d Indonesia aja masih langkah

  5. setuju juga deh

  6. yang penting kita juga udah usaha buat nyebar informasi… masalah hasil, kita berdoa saja……..

  7. setuju sekali tuh! biar indonesia tambah ngetop di internasional

  8. Yaaa… Gw setuju, pokoknya gw mau indonesia jadi jajaran & keajaiban dunia, biar lebih dkenal lagi diseluruh dunia trus pada dateng degh ke indonesia, otomatis pemasukan devisa naik duunk… Go indonesia!!!

  9. krakatau, volcanic island….yes..ok…

  10. krakatau,vulkanic island

  11. pastinya coy…,indonesia kudu masuk dalam jajaran 7 ke ajaiban dunia…..,saya kecewa karena candi borobudur ga terpilih lagi menjadi seven wonder…..!tapi gua optimis volcanic island,krakatau,and pulau komodo bisa masuk dalam 7 keajaiban dunia….bravo indonesia

  12. kita harus bangga dng negara indonesia jangan cuma ngomong harus kita buktiin ya nggak coy……………???????
    salam,MERDEKA…..!!!!!!!

  13. Komodo Island is nominated in New7Wonder, so vote it by clicking this hyperlink

    http://www.new7wonders.com/nature/en/vote_on_nominees/?firstselect=6:91

    This nomination just the only one from Indonesia which nominated in New7Wonder official organization.

    So, prove your love to Indonesia!

  14. baguslah yang namanya keajaiban dunia itu terbentuk oleh alam sendiri,kita cuma menikmati dan merawat betul tidak . ?

  15. go komodo,,,please vote komodo,jgn ngaku anak manggarai/anak indonesia klu blum vote komodo

  16. pokoknya siap dukung lah terus gue akan ajk temen temen gue untuk ikutan dukung.

  17. ok,,,dukungan sudah pasti,,tp kita liat jg,,,pa yg kurang di negara kita,,,???mengapa kita bisa kalah dlm hal apapun oleh negara tetangga???padahal indonesia memiliki SDA pure yg sangat luar biasa,,,maka dari itu…untuk masuk mnjadi 7 ke ajaiban dunia,,,mungkin tidak cukup dngan dukungan di internet,apalagi cuma menggerakan jari di ats keyboard,,,contohnya,,,orang asing lbh mengenal bali dari pada indonesianya,,,mereka bertanya-tanya???apaka bali dkt indonesia,,,,itu adalah salah satu bukti bahwa kurangnya penyampaian atau sosialisasi iklan pariwisata ke mancanegara,,so,,,begitupun dngan mengusahakan 3 keajaiban yg ada di indonesia untuk masuk ke 7 keajaiban dunia,,,perlu penyampaian yg extra,,,jangankan ke manca negara,mungkin orang indonesia pun hanya sedikit yg tau….

  18. setuju,,,Indonesia juja punya keajaiban tnpa buatan manusia

  19. bagi saya komodo adalah binatang sangat langka

  20. dan komodo ada binatang yang sudah ada sejak dulu dia sebagai saksi dunia

  21. saya setuju bila komodo adalah salah satu dari keajaiban dunia

  22. maju terus pantang mundur

  23. ayo semuanya berjuang…!!!!!!

  24. The last time I stumbled across a site this fascinating it
    cost me my lady i’m almost positive, I spent so long on it.

  25. The statistics are nigh-on meaningless, which means the outcome doesn’t make any sense either.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: