Email yang selalu hadir tiap hari

Selamat Pagi,

Bursa Efek Indonesia pada perdagangan 19/03/2008 secara mengejutkan ditutup merah di tengah indeks global yang membaik. Menjelang libur panjang, investor terpantau masih ragu untuk memegang saham di tengah ketidakpastian perekonomian global. Pemangkasan suku bunga The Fed pada pembukaan perdagangan sempat menghasilkan gap up, namun kemudian aksi profit taking lebih mendominasi. Hal ini diprediksi karena Kamis dan Jumat BEI akan libur, sementara bursa global masih akan berjalan. Sehingga pasar masih terlihat ragu-ragu untuk masuk.

Indeks Harga Saham Gabungan ditutup melemah 16.23 poin atau 0.69% ke level 2,333.566. Sementara itu LQ45 yang terdiri dari saham-saham blue chip juga turun 2.77 poin atau 0.55% ke level 498.940. Sementara Jakarta Islamic Index sendiri turut melemah 6.033 poin atau 1.38% ke level 430.218.

Berikut daftar NAB/unit RD Danareksa per tanggal 19/3/2008.

Hari ini IHSG diperkirakan akan bergerak pada territorial positif. Hal ini dikarenakan adanya sentiment positif dari bursa regional yang pagi ini dibuka menguat dan bursa Dow Jones yang pada penutupan hari kamis kemarin ditutup menguat 2,16 %. Para pelaku saham pada Perdagangan hari ini diperkirakan akan melakukan aksi beli selektif terhadap saham2 pilihan.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan. Terima kasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: