Ikut Reksaana itu mudah…..

Kamis, 2008 Januari 31

Ikut Reksadana itu mudah…

Berawal dari keinginan untuk menjadi investor meskipun kecil-kecilan, mulailah cari ilmu di internet tentang reksadana di internet.. nah ketelah sebuah portal yaitu http:\portalreksadana di portal ini segala masalah tentang reksa dana dibahas sedetailnya ( trims portal rekasdana). keiinginan invest ini juga dikarenakan sempat debat bekas pacarku tercinta antara ikut reksadana atau unitlink. Setelah baca disini dan tambah ilmu disini maka diputuskan dulu ikut RD kemudian ngurus asuransi… ( asuransi apaya yang bagus???). Nah kemarin udah dapat kiriman laoran konfirmasi pembelian RD.
Tidak sulit kok ikut reksadana tahapan yang aku lalui:
1. Baca-baca dulu tentang reksadana
2. Pilih jenis Reksadana (sesuai keinginan kita)
3. Pilih Manager Investasi yang terbaik ( kalo aku pilih Danareksa = plat merah sih) agennya aku pake pak nurullah yang bisa dihub lewat email…. nurullah@danareksa.com
4. Transfer dana ke ban custondiannya
5. Tunggu 7 hari kerja dapat dah… Laporan Pembelian RD

Gampangkan….gak perlu wirawiri…. kata siapa ikut reksadana susah…???

semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: