Ice cream FLA

Tidak banyak cerita akhirnya aku … buat mainan baru usaha ice cream keliling pake motor tapi es creamnya soft kaya McD itu lo…

2 Tanggapan

  1. bole tanya ga, mesin pembuat es cone nya beli dmn? soalnya aku punya minat usaha yg sama,tp liat2 di internet kok mesinnya mahal2.barangkali bisa ks info…btw slamet yah atas usaha barunya,moga sukses..kasi masukan dong buat saya gmn memulainya…trims

  2. kalau bisa kasi tahu berapa harga mesin ice cream yang dipakai fla ice cream kalau di internet mahal semua diatas 10 juta, nggak bisa jadi jalanin usaha dan lama BEPnya, kasi kabar siapa yang jualnya mesin baru atu second

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: